Guild Wars 2 – Races: Sylvari

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#

Kaum Sylvari merupakan makhluk yang tak terlahirkan, mereka terbangun di sekitar Pale Tree dengan pengetahuan yang telah mereka dapatkan di sebuah kehidupan yang telah mereka jalani sebelumnya melalui alam mimpi. Kaum Sylvari sangat menyukai petualangan dan melakukan perjalanan. Mereka mencari tahu apa yang tidak diketahui dengan menuntaskan tugas serta menyalurkan hasrat berperang dengan sikap terhormat.

The Grove, tempat tinggal kaum Sylvari

Asal usul Sylavri masih merupakan sebuah teka teki hingga saat ini. Tubuh mereka menyerupai manusia yang terbuat dari akar, ranting, kayu layaknya manusia pohon. Kaum Sylvari merupakan pendatang baru di dunia Tyria, tidak ada yang tahu bagaimana Sylvari muncul, termasuk kaum Sylvari itu sendiri. Mereka masih mencari tujuan hidup mereka di Tyria.

Kaum Sylvari bersumber dari satu makhluk hidup bernama Pale Tree yang mendominasi wilayah Tarnished Coast. Pale Tree berbentuk sebuah pohon besar yang tingginya bisa mengalahkan kebanyakan gunung. Kemegahan Pale Tree dimanfaatkan kaum Sylvari untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat berlindung.  Kaum Sylvari saling terikat satu dengan yang lainnya melalui mimpi yang mereka dapat dari Pale Tree sebelum mereka terbangun di dunia Tyria.

Mimpi yang mereka dapatkan mengingatkan akan ancaman bahaya dari Elder Dragon. Hanya sedikit Sylvari yang melihat sosok bayangan Elder Dragon dalam mimpi mereka. Sylvari yang menginginkan kekuatan jahat dari Elder Dragon membentuk kelompok sendiri yang di beri nama Nightmare Court.

sylvariextra

Karakter Sylvari Anda

Saat anda memutuskan untuk memilih Sylvari, anda akan diminta untuk memilih waktu anda terbangun. Sylvari yang memilih terbangun di waktu Cycle of Dawn memiliki karakterisitik yang menarik dan diplomatis. Sylvari yang memilih terbangun di waktu Cycle of Day memiliki karakteristik pemecah masalah dan berani menghadapi tantangan.

Sylvari yang memilih terbangun di waktu Cycle of Dusk memiliki karakteristik pintar dan cerdik, sedangkan Sylvari yang memilih terbangun di waktu Cycle of Night memiliki sifat penyendiri.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Guild Wars 2#