Panduan FF XIII Lightning Returns – Bagian 1.4: Rites for a Goddess

ritesforagoddessff13lightningreturns
#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#

Setelah anda selesai menyaksikan cutscene dengan Lumina, segera pergi ke kotak telepon yang ada di Forsaken Graveyard (tempat anda menyaksikan cutscene dimana Children of Etro masuk ke dalam gerbang) dan masukkan 4 digit kode rahasia yang telah anda dapatkan secara berurut dari kiri ke kanan dan pintu gerbang pun akan terbuka.


CATATAN PENTING: Jika anda memilih untuk tidak memasukkan 4 digit kode rahasia, anda akan diberi pilihan untuk ‘Force your way through?’, jika anda memilih pilihan ini gerbang akan terbuka dan Dreadnought akan muncul menyambut anda. Pilihan sepenuhnya di tangan anda.

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/18iFavIuCWFoEZxizwrFOSNfRB2WDbIDRBK0MP3LFmc4/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=e1:h19&widget=false&chrome=false” width=”420″ height=”420″ /]

Physical Attack dan Magical Attack: 50% kondisi normal & 200% saat tangannya hancur


Setelah berada di dalam, ikuti jalur dan loot semua item yang bisa anda temukan. Lawan monster atau hindari mereka jika anda mau. Ada beberapa monster besar yang kuat seperti Dreadnought, Zomok dan Gaunt yang sebaiknya anda hindari. Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan Monument.

mainquestritesforagoddess

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy XIII: Lightning Returns#