Urban Legend – Slender Man

Slender Man di kenal dari ciri dan perawakan nya yang tinggi (sekitar 6 kaki), selalu memakai jas hitam berdasi, dan muka nya yang rata. Legenda mengatakan kalau Slender Man ini dulu nya adalah seorang pria biasa yang terbunuh karena di pukul kepala nya dengan kayu dan ditusuk. Tidak hanya itu saja, pria malang tersebut di gantung dengan kondisi kaki, dan tangan putus.

Tempat yang diyakini sering ada nya penampakan Slender Man adalah di sekitar jalanan sepi dengan pohon pohon yang mengitari jalan tersebut, hutan, siaran televisi yang blank (malam hari), jendela terbuka, ruangan gelap dan kosong, dan bahkan tempat di mana orang banyak berkumpul, misal taman bermain anak. Target dari Slender Man adalah anak di bawah umur 16 tahun. Jika ada orang yang mencoba mengikuti atau dengan sengaja mencari jejak Slender Man, konon dia akan menampakkan diri dan mengambil kontrol tubuh orang yang mengikuti nya itu. Selanjut nya dia akan bertanya sebuah pertanyaan, jika jawaban benar, dia akan menghancurkan baik tangan maupun kaki korban. Jika jawaban salah, dia akan menancapkan jari runcing nya di leher korban dan mengambil jantung nya.

Nama sebutan lain untuk Slender Man adalah Der Großmann, yang berasal dari Jerman. Orang Jerman sering menyebut nya “The Great Man” atau “The Tall Man” yang menjadi legenda pada tahun 1600-an. Sumber lain menyebut nama nya sebagai Schwarzwald atau “The Black forest” di mana Black forest atau hutan hitam tersebut itulah yang menjadi penampakan pertama mahkluk tinggi ini. Versi lain nya dikenal dengan nama Der Ritter atau “The Knight” yang terkenal lewat penggambaran Hans Freckenberg.

Video berikut adalah dokumenter singkat sejarah dari Slender Man, termasuk gambar penampakan yang tertangkap kamera dan suara rekaman seorang ayah yang kehilangan anak nya di hutan di mana beliau sedang di interogasi polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.