Trik Menentukan Kuda Pemenang dalam Festival Derby – Story of Seasons: Friends of Mineral Town

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#


PERHATIAN: Trik ini tidak selalu 100% berhasil, gunakanlah trik Save & Load sebelum anda mengikuti festival sehingga anda bisa meminimalisir kehilangan uang yang banyak! Caranya, save game sebelum festival dimulai > tentukan kuda pemenang > load game jika kuda yang anda pilih kalah.


Jika anda ingin bertaruh kuda mana yang akan mencapai garis finish lebih dulu, ada trik yang bisa anda gunakan yakni melihat angka ‘tingkat popularitas’ yang ada disamping kanan nama kuda. Semakin kecil angka popularitas maka semakin besar kuda tersebut muncul sebagai pemenang.

Sebagai contoh, kuda nomor #1 Lightning memiliki tingkat popularitas paling kecil yakni 4x sementara kuda nomor #2 Jet memiliki tingkat popularitas paling besar yakni 29x. Maka ada peluang yang sangat tinggi kalau Lightning akan mencapai garis finish lebih dulu dan keluar sebagai kuda pemenang. Mayoritas trik ini berhasil menentukan kuda pemenang namun perlu diingat kembali, trik tidak selalu 100% benar.

Untuk meminimalisir kekalahan, anda bisa memasang medal dalam jumlah paling banyak untuk kuda dengan tingkat popularitas paling kecil dan selebihnya medal dengan jumlah sedikit untuk kuda lainnya. Anda juga bisa melakukan trik save dan load seperti yang telah dijelaskan diatas jika memiliki waktu luang cukup banyak.

Jumlah medal yang anda peroleh ditentukan dari angka popularitas dan dan medal yang anda beli. Misal anda memasang 10 Medal untuk kuda nomor #1 Lightning yang memiliki angka popularitas 4x maka total Medal yang akan anda peroleh adalah sebesar 40 Medal (4 x 10).

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Story of Seasons: Friends of Mineral Town#