Tips & Trik Bermain ONE PUNCH MAN: The Strongest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#

Hero Terkuat

Hero terkuat di dalam game adalah hero dengan grade SSR, namun tidak semua Hero SSR cocok digunakan dalam kedua mode PvE dan PvP. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat ingin menentukan Hero SSR perdana yang anda miliki, cek Daftar Hero SSR & SR Terbaik untuk informasi mengenai Hero terbaik yang ada di dalam game ONE PUNCH MAN: The Strongest. Jika anda tidak memiliki Hero terkuat atau yang diinginkan, cek Panduan Reroll.

Selesaikan Quest

Main Quest dan Sub Quest merupakan poin penting yang harus anda perhatikan. Jika jumlah bintang yang anda peroleh dari Quest tidak mencukupi, bisa jadi anda tidak akan dapat melanjutkan perjalanan ke Quest selanjutnya yang meminta persyaratan bintang dalam jumlah tertentu.

Mengerjakan Quest akan menghadiahkan anda berbagai macam material penting yang sangat bermanfaat untuk meng-upgrade Hero anda. Gem, Medal dan Gold merupakan material yang akan sulit anda dapatkan di akhir game jadi usahakanlah untuk berhemat sedini mungkin dan gunakan semua material dengan bijak alias yang perlu saja!

Menghabiskan Energi

Energi merupakan sumber paling penting untuk melakukan hampir segala aktivitas di dalam game. Pastikan anda menghabiskan seluruh energi yang ada jika berencana untuk tidur jadi tidak ada energi yang terbuang percuma. Hal ini juga berlaku untuk Vitality yang akan anda peroleh melimpah ruah di awal permainan.

Komposisi Tim

Perhatikanlah komposisi tim dengan benar, untuk mengaktifkan ability Core milik salah satu Hero, anda perlu menempatkan Hero Series yang tepat yakni paling tidak terdapat 1 Esper, 1 Grappler, 1 Hi-Tech dan 1 Duelist. Ability Core merupakan salah satu teknik penting mendapatkan bola Energy yang digunakan untuk mengeluarkan jurus atau skill saat pertarungan berlangsung.

Usahakan untuk fokus di Hero SSR dan SR terlebih dulu, jangan membuang-buang material anda untuk menaikkan Hero grade R dan N. Jika memungkinkan, gunakan material untuk meng-upgrade secara merata dan pastikan anda memiliki Hero yang kuat menahan damage di bagian depan.

Material

Untuk pemain gratisan, jangan pernah menyia-nyiakan Gem anda untuk membeli Elite & Epic Voucher, Hero SSR pasti akan anda peroleh secara random di gacha yang ke 50. Di gacha yang ke 200, anda bisa memilih Hero SSR antara Subterranean King, Vaccine Man atau Tank-Top Master. Gem bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya yang lebih penting seperti membeli material, Energy, Vitality, Coin dan sebagainya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough ONE PUNCH MAN: The Strongest#