Panduan Side Story: Pocong Motor (Good & Bad Ending) – DreadOut 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Side Story ini bisa anda kerjakan setelah keluar dari rumah sakit (Cageur Hospital) di Act 3. Pergilah ke DH Coffee kemudian cek pintu bagian depan. Saat muncul pertanyaan ‘Do you want to sit inside and wait util midnight?’, jawab ‘Yes’.

Setelah malam tiba, tunggulah di sekitar jalan utama sambil mengarahkan Irisphone anda ke arah jalanan. Saat sesosok pengendara motor muncul (yang belakangan diketahui adalah pocong) ambil gambarnya kemudian ambil item ‘The Blood-Soaked Riding License’ yang terjatuh di atas tanah.

Selanjutnya, buka aplikasi Bike Taxi dan pergilah ke lokasi ‘????’ seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini guna menyaksikan cutscene. Saat muncul pilihan untuk berinteraksi, pilihlah bebas sesuka anda. Lihatlah sekeliling anda kemudian cek lagi pengendara motor yang telah berubah menjadi pocong!

Saat muncul pilihan interaksi kembali, pilihlah opsi paling atas terus menerus jika anda penasaran dengannya (untuk mendapatkan Good Ending), sebaliknya jika tidak, anda bisa memilih opsi paling bawah (Bad Ending). Setelah menyaksikan cutscene berkendara dengan Dai si Pocong Motor, anda akan tiba di sebuah kuburan.

Ending 1 (Good Ending)

Disini anda bisa menjelajahi kuburan lebih lanjut dan bertemu dengan Gravetender si penjaga kuburan untuk menyaksikan cutscene singkat tentang Dai yang menjadi Pocong Motor tadi. Selain itu anda juga bisa mendapatkan cutscene Easter Egg dengan Gambling Addict yang ada di sekitar kuburan.

Ending 2 (Bad Ending)

Jika anda berinteraksi dengan memilih jawaban paling bawah terus menerus, Pocong Motor akan menurunkan anda di kuburan. Disini anda akan berhadapan dengan Pocong Motor yang berusaha menabrakkan kendaraannya ke arah anda.

Dengarkanlah dimana suara motor berada kemudian arahkan Irisphone anda untuk mengambil gambar Pocong Motor tersebut. Jika anda berhasil mengambil gambarnya, Pocong Motor akan terpental dari motornya dan anda akan jatuh pingsan hingga keesokan harinya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#