Panduan Side Story: Jurig Amuk – DreadOut 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Side Story ini bisa anda kerjakan setelah keluar dari rumah sakit (Cageur Hospital) di Act 3. Pergilah ke kafe merah seperti yang terlihat pada gambar diatas kemudian bicaralah dengan sekelompok remaja yang tengah berkumpul disana. Setelah note terlihat telah diperbarui, bicaralah sekali lagi untuk mendapatkan cutscene dimana mereka mengajak anda ikut dalam aktivitas berburu hantu. Jawab ‘Yeah, why not!’ untuk memulai Side Story Jurig Amuk ini.

Sesampainya di sekolah pada malam hari, pergilah ke arah lapangan menuju ruangan kelas anda yang ada di lantai 2. Cek hantu yang ada di dalam kelas dan masuklah ke dalamnya. Ambil catatan ‘The Twisted Love Letter’ yang ada di atas meja kemudian turunlah kembali ke lantai 1.

Cek jendela lobi utama bagian kanan untuk melihat sosok perempuan yang sebelumnya anda temui dan ambilah gambarnya untuk menyaksikan cutscene singkat. Waspadalah, ia akan keluar dan menghadapi anda! Siapkan kamera Irisphone dan arahkan padanya, ambilah gambar Jurig Amuk tersebut berkali-kali untuk mengalahkannya!

Setelah berhasil mengalahkannya, pergilah ke lantai 2 dan masuklah ke ruangan kelas anda untuk menyaksikan cutscene. Kembalilah ke bawah dan cek bagian kanan luar lobi utama untuk bertemu dengan sang Jurig Amuk yang tengah menunjuk sesuatu. Ambil item ‘A Torn Lovers Photograph’ yang ada di bawah dekat mading untuk melihat kronologis kejadian lebih detail. Setelah selesai, anda bisa keluar dari sekolah dengan membuka aplikasi Bike Taxi.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#