Panduan DreadOut 2 Act 0.2 – Henny, Karasukan Victim

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#

Kembalilah ke ruangan kelas dimana Andre berada dan cek bagian lemari untuk menyaksikan cutscene. Ia akan memberikan sebuah item berupa School Lobby Key untuk membuka Front Lobby dan mengatakan untuk berhati-hati disana. Cek Irisphone untuk melihat siaran langsung yang dilakukan Henny dan berjalanlah ke arah tengah lapangan menuju bagian depan lobi utama.

Masuklah ke dalam lobi utama dengan menggunakan School Lobby Key yang anda dapatkan dari Ande sebelumnya. Berjalanlah lurus dan masuki pintu yang ada di bagian depan untuk menemui Henny yang terlihat sedang kerasukan. Persiapkan diri anda untuk menghadapinya!

Boss: Henny, Karasukan Victim

Berhati-hatilah untuk tidak berada terlalu dekat dengan Henny, jaga jarak anda agar tidak mengenai libasan kapak yang dibawanya. Gunakan jepretan kamera Irisphone untuk melumpuhkan Henny, saat anda berhasil menjepret 3 kali, Henny akan jatuh tersungkur dan hantu yang merasuki tubuh Henny akan keluar bersamaan dengan asap putih tebal.

Jepret ke arah dimana anda bisa melihat pergerakan bayangan untuk melumpuhkan hantu tersebut. Waspadalah, karena hantu itu dapat merasuki tubuh Henny kembali. Jika ia kembali masuk ke dalam tubuh Henny, lakukan hal yang sama hingga hantu tersebut keluar lagi. Gunakan jepretan kamera hingga anda berhasil melumpuhkan hantu tersebut.

Setelah berhasil mengalahkan sang hantu, masuklah ke dalam pintu yang ada disana untuk menuju ke arah luar sekolah. Temui Buray, si tukang sapu yang ada di bagian kiri dekat pos satpam untuk menyaksikan cutscene yang cukup panjang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough DreadOut 2#