Pembaruan: Ascension, Alchemy Stone, Level Cap & Lainnya – Black Desert Mobile

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#


Tanggal efektif pembaruan: 25 Februari 2020


Kelas Ascension

Setelah karakter mencapai level 60 dan menerima Pass untuk pergi ke wilayah Southwest Calpheon, anda bisa menerima quest Ascension. Cek Panduan FAQ Kelas Ascension untuk informasi selengkapnya.

Warrior > Gladiator

Ranger > Huntress

Witch > Archmage

Giant > Titan

Valkyrie > Paladin

Sorceress > Raven


Alchemy Stone

Alchemy Stone dapat meningkatkan atau menurunkan stat tertentu serta memiliki efek yang kuat. Anda bisa mengotak-atik Alchemy Stone sesuai dengan yang diinginkan dan perlu diketahui, stat dan bonus efek bersifat random.

Alchemy Stone seperti Alchemy Stone Fragment (pecahan batu Alchemy) bisa diperoleh dengan cara mengerjakan Ancient Ruins. Semakin tinggi pilihan difficulty yang anda pilih maka semakin baik reward yang akan diterima. Alchemy Stone Fragment bisa digunakan via Alchemy Lab yang ada di Camp guna keperluan Crafting. Sedangkan Alchemy Stone yang utuh bisa anda peroleh melalui Ancient Ruins 9th Chamber (CP yang disarankan: 4,300).


Pilihan Difficulty Baru: Ancient Ruins

Kini, Ancient Ruins memiliki 2 pilihan tingkat Difficulty yang baru:

  • 8th Chamber = CP yang disarankan 3,600
  • 9th Chamber = CP yang disarankan 4,300

Peningkatan Batas Level

Kini batasan level tertinggi di Black Desert Mobile versi Global adalah 70. Buff berupa Field Item Drop Rate +10% yang tersedia di level 60 akan berpindah ke level 70.


Pet Exchange Stack

Jika anda melakukan Exchange pada Pet dan gagal, peluang keberhasilan selanjutnya saat melakukan exchange akan meningkat. Selain itu, terdapat bar yang menunjukkan seberapa besar tingkat keberhasilan selanjutnya dalam bentuk persen.


Black Pearl Chest

Kini, anda bisa membuat Black Pearl Chest melalui Trade Shop yang tersedia melalui Camp dan Black Pearl Chest dapat diperjualbelikan melalui Market. Bahan-bahan yang anda butuhkan untuk crafting Black Pearl Chest adalah sebagai berikut:

  • 110 Black Pearl
  • 20 Soft Wood
  • 10 Food
  • 1,000 Silver

Fitur Chat & Summon Blood Kin

Kini anda bisa memanggil teman yang berada dalam lingkaran Blood Kin ke tempat dimana anda berada. Fitur tab chat untuk Blood Kin juga sudah tersedia.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Mobile#