Pembaruan Konten: 1 Oktober 2019 – Langrisser Mobile SEA

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#

Periode Maintenance 1 Oktober 2019 pukul 06:00-06:45 WIB

Dark Reincarnation

Saat event ini berlangsung, kamu bisa medapatkan hero SSR Bozel, Bernhardt dan Altemuller dengan peluang yang lebih tinggi! Event ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2019 pukul 09:00 WIB. SSR yang bakal kamu dapatkan dijamin berupa SSR yang belum kamu miliki diantara ketiga Hero tersebut lho!

Hero Baru: Gerold & Layla

  • Faction: Origins of Light
  • Talent: Damage Layla tidak bisa berkurang saat menyerang musuh dengan Melee (jarak dekat). Serangan Ranged (jarak jauh) dapat memulihkan HP teman satu tim sebesar 50% dari total ATK & INT Gerold & Layla serta memulihkan 1 debuff. Serangan Melee dapat memulihkan HP Gerold & Layla sebesar 10% + imun terhadap debuff selama 1 giliran (turn).

Event: Epic Eatery

Kalahkan musuh melalui Event baru bernama Epic Eatery yang bisa kamu akses melalui Secret Realm dan dapatkan hadiah spesial berupa hero SSR Gerold & Layla! Skin edisi terbatas untuk hero Matthew, Wine Connoisseur, juga akan tampil di Store. Event ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2019 pukul 09:00 WIB hingga 21 Oktober 2019 pukul 23:59 WIB.

Skin Baru

Skin baru bertemakan restoran akan muncul! Skin seperti Chef de Cuisine milik hero Grenier dan skin Magic Maid milik Almeda akan muncul secara permanen di Store!

Kelas Baru Varna

Kelas baru untuk Varna bisa anda akses setelah proses maintenance berakhir. Kelas baru tersebut adalah Dragon Master yang memiliki skill Endure dan Wind Whisper.

Gate of Fate: Varna

Kini anda bisa menggali cerita lebih jauh dan mengenal lebih dekat sosok Varna melalui Gate of Fate. Tidak hanya itu, anda juga bisa meningkatkan Bond Power dan mendapatkan Shard Varna yang bisa anda gunakan untuk menaikkan bintang miliknya!

Hadiah Kompensasi

Setelah proses Maintenance selesai, hadiah kompensasi berupa 50,000 Gold & 3 Rare Crafter’s Hammer bisa kamu dapatkan melalui Mailbox yang tersedia dalam game.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Langrisser Mobile#