Panduan Mengalahkan Final Boss: Kraken – Gears 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gears 5#

Kraken merupakan makhluk paling mengesalkan yang akan anda temui dalam serial Gears 5. Kraken memiliki beberapa lidah yang mirip seperti tentakel pada bagian mulutnya yang juga menunjukkan titik kelemahannya.

Yang perlu anda lakukan adalah menembak tentakel yang keluar dari bagian mulutnya hingga tentakel tersebut kembali masuk ke dalam. Perlu anda ketahui, tiga tentakel akan keluar secara berurutan dari dalam mulutnya. Jika pergerakan anda terlalu lambat, tentakel akan menyergap diri anda atau teman satu tim.

Saat anda atau salah satu teman anda disergap oleh tentakel Kraken, pastikan anda menembak bagian tentakelnya agar orang yang menjadi korban tidak dimasukkan ke dalam mulut sang Kraken. Jika Kraken menyergap anda, tekan tombol B (pada kontroller Xbox One) secepat yang anda mampu untuk melepaskan diri.

Railgun

Selang beberapa saat, Baird akan memberitahu anda kalau railgun yang ada di bagian sisi platform bisa digunakan untuk menembak. Larilah ke salah satu sisi railgun yang ada dan tekan X untuk menggunakannya. Gerakkan analog kiri untuk menyasar ke arah Kraken (arahkan ke bagian mulutnya) dan tunggu hingga penanda berwarna oranye lalu tekan RT untuk menembak.

Jika peluru berhasil mengenai sasaran, anda akan menyaksikan cutscene dan Kraken akan mulai mencoba untuk menghisap anda ke dalam mulutnya. Tembaklah amandel yang ada di bagian belakang kerongkongan mulut Kraken untuk menghentikannya kemudian tembak tentakel yang kembali muncul.

Setiap kali anda berhasil menembakkan peluru railgun ke arah Kraken, ia akan menjadi lebih sulit untuk ditaklukkan dan tentakelnya akan muncul dan bergerak lebih cepat dari biasanya. Setelah tembakan yang ketiga, anda akan memenangkan pertarungan dan selamat, game berhasil anda tamatkan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gears 5#