Panduan Resident Evil 7 Bagian 4.3 – Attic & Master Bedroom

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Buka lemari yang ada di hadapan anda kemudian ambil video tape berjudul ‘Happy Birthday’ di dalamnya. Balik badan dan lihat ke bawah dekat tangga untuk menemukan Mr. Everywhere di pinggiran sebelah kanan (mau tidak mau anda harus menembaknya).

Ambil Toy Axe dan Toy Shotgun yang ada di atas rak, cek catatan Renovation Contract yang tergeletak di atas lantai. Toy Shotgun bisa anda gunakan ke patung yang ada di lantai 1 (Main Hall) untuk mendapatkan Shotgun betulan.

Cek bagian belakang untuk mendapatkan Strong Chem Fluid dari rak sebelah kiri. Disini anda bisa melihat Puzzle bayangan yang harus diselesaikan. Cek gambar dibawah jika anda merasa kesulitan untuk mencocokannya. Ambil Keycard (Blue) dari rumah boneka yang terbuka setelah anda menyelesaikan Puzzle.

Tujuan anda selanjutnya adalah Master Bedroom yang ada di sebelah timur Main Hall. Kembali ke Main Hall dan gunakan Snake Key untuk membuka pintu ke Master Bedroom. Abaikan Molded yang berjalan menuju ke arah anda.

Main House (2F) – Master Bedroom

  • Selesaikan Puzzle yang ada di Master Bedroom

Waspadalah dengan gerak gerik nenek tua yang ada disini (karena ia tidak akan melakukan apapun selain duduk manis, ha!) Buka lemari yang ada di sebelah kiri dan ambil 5 Handgun Ammo. Cek juga Herb dan gambar yang ada di dalam lemari pakaian.

Buka boks yang ada di sebelah kiri lemari putih untuk mendapatkan Lock Pick.

Cek ruangan Storage lalu ambil Backpack yang ada disana. Lihat sebelah kiri dan ambil Treasure Photo. Ambil juga Herb dari ember biru di rak dekat pintu lalu cek bagian belakang lukisan untuk mendapatkan Neuro Round. Lokasi Treasure yang ada di foto tidak ada disini jadi anda bisa membuang Treasure Photo setelah melihatnya jika mau.

Kembali ke Master Bedroom, cek catatan yang ada di meja sebelah kiri tempat tidur untuk mendapatkan File – Clock Memo. Catatan ini akan memberikan sebuah petunjuk mengenai jam. Jika anda perhatikan dengan seksama, semua jam yang ada di sekitar rumah menunjukkan pukul 10:15.

Aturlah jam yang ada di meja dekat tempat tidur menjadi pukul 10:15 untuk menyelesaikan Puzzle disini. Tempat tidur akan bergeser ke arah kanan dan menampakkan sebuah jalan rahasia ke bawah.

Processing Area (B1) – Workshop

Masuklah ke dalam ruangan Workshop (Processing Area) tersebut, buka lemari hijau yang ada di sebelah kanan dan ambil 10 Enhanced Handgun Ammo yang ada disana. Cek meja di seberang lemari hijau untuk mendapatkan Keycard (Red). Buka pintu yang ada disana menuju lorong luar Incinerator Room.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#