Panduan Far Cry 5 Bagian 4.2 – A Dish Served Cold

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Bicara dengan Jess setelah menyelesaikan Baron Lumber Mill untuk memulai misi A Dish Served Cold.

Follow Jess

Jika anda ingin menyelesaikan misi ini secara diam-diam, ambil panah lalu ikuti kemana Jess pergi. Ia akan memberitahu anda mengenai target yang harus anda bereskan. Bunuh semua musuh yang anda lihat disini sebelum melanjutkan perjalanan.

Liberate Hostages at the Camp

Saat mencapai bukit, Jess akan memberitahu kalau target anda adalah The Cook namun ia sedang tidak ada di sekitar sana. Bantu Jess menghabisi musuh yang ada.

Jika anda melakukan ini dengan trik Stealth atau secara diam-diam, anda bisa menyelamatkan semua sandera tanpa harus ada yang terbunuh satupun. Selamatkan sandera yang anda temui dengan cara menghancurkan kurungan dan bicara dengan mereka.

Setelah semuanya beres, ikuti kembali Jess ke arah atas gunung. Ia akan menceritakan berbagai hal tentang The Cook.

Liberate Hostages at the Quarry

Di bagian penambangan yang anda temui kali ini terdapat beberapa sandera dan musuh yang menjaga. Habisi penjaga yang ada di bagian atas terlebih dulu. Selamatkan para sandera yang tersisa lalu ikuti Jess untuk mendengar lanjutan ceritanya tentang The Cook.

Kill the Cook

The Cook merupakan target yang tidak dapat anda bunuh dalam satu kali tembakan. Panjat ke bagian bebatuan dari bukit yang anda temui lalu habisi musuh yang menjaga di bagian luar terlebih dulu menggunakan panah agar lokasi anda tidak diketahui The Cook.

Setelah semua musuh berhasil anda libas, habisi The Cook untuk menyelesaikan misi ini. Bicara dengan Jess dan kini ia akan membantu anda dalam misi selanjutnya bilamana dibutuhkan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#