Panduan & FAQ Black Desert Online: Remastered

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Update Black Desert Online Remastered membawa kualitas grafik dan suara yang lebih realistis, tentu dengan UI yang telah disempurnakan! Mungkin ada sedikit kesulitan atau beberapa pertanyaan yang terlintas dalam pikiran anda tentang update Remastered ini. Jangan khawatir petualang! Kami akan memaparkan pertanyaan yang sering diajukan bersamaan dengan jawabannya berikut ini!

  • Bagaimana cara menggunakan setting Remastered Mode?

Anda bisa melihat perubahan drastis dari Black Desert Online Remastered dengan cara mengaktifkan mode Remastered terlebih dulu di bagian Setting. Untuk mengaktifkannya, tekan ESC > Display > Display Quality > Remastered Mode.

  • Lantas, apa itu pilihan Ultra Mode?

Tombol Ultra Mode berada tepat disebelah Remastered Mode. Ultra Mode akan membawa pengaturan grafik anda ke yang paling tinggi dan maksimal! Ultra Mode merupakan pilihan pengaturan yang ideal untuk mengambil screenshot atau merekam sebuah video.

Penting untuk diketahui, pengaturan Ultra Mode hanya untuk PC High-End atau sekelas dewa! Jangan pernah mencobanya jika spesifikasi PC anda tidak memenuhi persyaratan rekomendasi yang dibutuhkan!

  • Apa sih bagusnya Remastered Mode?

Video berikut ini akan menjawab pertanyaan yang anda ajukan. Cek juga pos kami mengenai Black Desert Online Remastered (Grafik & Audio).

  • Malam terlalu gelap saat Remastered Mode aktif!

Ya, Remastered Mode bahkan membawa malam lebih realistis di dunia Black Desert Online! Mungkin beberapa petualang akan merasa tidak nyaman saat menghadapi monster di malam hari namun hey, ada solusinya! Anda bisa membeli Atanis Firefly dari Vendor General Goods seharga 100 Silver atau melalui Loyalties Shop seharga 10 Loyalties. Atanis Firefly akan menerangi jalan yang anda lalui. Lihat betapa manis cahaya si kunang-kunang!

  • Saya ingin tampilan Interface HP, CP dan Energy Bar balik seperti dulu!

UI baru memungkinkan para petualang melilhat informasi dengan lebih mudah. Namun ada beberapa petualang yang mungkin belum terbiasa dan lebih memilih tampilan UI yang lama. Jika itu yang anda inginkan, tekan ESC > Edit UI dan pilih Custom HP Bar untuk menggunakan tampilan UI yang lama.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#