Selamat Datang di Surga PvP, Petualang! (Arsha Server) – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Konten PvP di Black Desert Online merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh para petualang, tidak menutup kemungkinan diri anda juga bukan? Konten PvP termasuk diantaranya Node dan Conquest War dimana masing-masing Guild saling berpartisipasi dan bertarung. Sama halnya dengan Forced PvP dimana tiap pemain dapat melawan pemain lainnya.

Kini Black Desert Online membuka sebuah server baru bernama Arsha yang dikhususkan bagi mereka penikmat konten PvP. Tidak ada aturan maupun batasan yang harus anda ikuti. Bebas! Selamat datang di surga PvP wahai petualang!

Bebas, Tidak Ada Aturan

Karakteristik paling mencolok di server Arsha yang membedakan dengan server lainnya adalah tidak ada penalti Karma. Anda bisa melakukan PvP dimana saja (kecuali di Safe Zone) dan anda tidak akan mendapatkan penalti Karma meskipun anda atau petualang lainnya telah mengaktifkan Forced PvP Mode.

Namun, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui. Jika anda mati dalam keadaan Karma di bawah 0, sama seperti di server lainnya, beberapa penalti akan berlaku. Jika anda membunuh petualang lainnya via Forced PvP di daerah Desert, Karma anda tidak akan turun akan tetapi anda akan ditandai sebagai ‘Villain’. Jika anda mati di tangan petualang lainnya atau NPC, anda akan dikurung ke dalam penjara.

KarmaPenalti KarmaPenalti saat TerbunuhDesert PK
Lebih dari 0XXO
Kurang dari 0XO

(Crystal dapat hancur, Level Enhancement berkurang)

O

Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Server Arsha

Arsha Server terlihat seperti tempat yang tidak cocok untuk berburu monster bukan? Tunggu dulu, item drop yang disediakan pada server ini memiliki peluang 50% lebih tinggi. Ya! Anda tidak salah dengar! Terdengar seperti tawaran yang menggiurkan bukan?

Pastinya dengan peluang item drop 50% lebih besar ini, area berburu monster juga akan semakin padat. Jadi pastikan anda berhati-hati dengan petualang lainnya yang kemungkinan besar akan membunuh anda! Karakterisitik lainnya yang dimiliki server Arsha adalah tidak adanya Field Boss maupun World Boss.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#