Panduan Far Cry 5 Bagian 3.14 – Clinical Study

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Setelah anda menyelesaikan misi Doctors Orders, pergi ke Hope County Jail. Bicara dengan Doctor Charles Lindsay dan ia akan meminta anda untuk menguji sebuah umpan yang digunakan untuk menarik perhatian Angels.

Kill Only the Cultists

Ambil umpan yang diminta dan pergi ke Farm sebelah barat Hope County Jail dimana terdapat beberapa Cultists dan Angels yang sedang bekerja di ladang.

Habisi Cultists saja dan jangan membunuh Angels satupun. Membunuh Cultists tanpa menarik perhatian Angels sangatlah mudah asal jangan sampai membuat keributan yang terlalu bising atau menyerang mereka secara langsung.

Habisi Cultists yang sedang berjaga di bagian tebing terlebih dulu secara diam-diam, kemudian cek posisi Cultists lainnya dari arah atas. Habisi mereka semua, gunakan juga penembak jitu yang dapat anda sewa dari Guns for Hire jika anda memilikinya.

Place the Bait on the Table

Maju perlahan tanpa ketahuan dan tempatkan umpan diatas meja yang telah disediakan. Panjat salah satu rumah yang ada disana untuk melihat apa yang terjadi. Charles akan menghubungi anda dan mengatakan kalau ia lupa akan satu bahan yang diperlukan.

Sigung akan mengerumuni umpan dan anda perlu membunuh Angels yang datang sebelum melanjutkan misi.

Get 2 Undamaged Skunk Skins

Jika anda tidak berhasil mendapatkan Skunk (Sigung) Skins dari yang mengerumuni umpan, ada beberapa Skunk lainnya di area perbatasan Faith dan Dutch.

Pergi ke arah sana dan buru mereka untuk mendapatkan dua buah Skins. Kembali ke Charles dan misi ini pun selesai. Kini anda bisa menggunakan umpan untuk menarik perhatian Angels dan juga beberapa binatang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#