Shin Megami Tensei IV Tampilkan Gameplay Battle Strategy

shinmegamitenseiivapocalypse
Atlus merilis sebuah trailer baru untuk Shin Megami Tensei IV: Apocalypse. Video berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut fokus pada berbagai macam strategi dan teknik untuk melawan Demon. Shin Megami Tensei IV: Apocalypse siap diluncurkan untuk platform Nintendo 3DS pada tanggal 20 September 2016.

Berikut deskripsi singkat terkait strategi yang digunakan:

  • Strike First – Jika anda bertemu dengan Demon yang menjadi incaran anda, pastikan anda menghantamnya lebih dulu, jika anda berhasil melandaskan serangan lebih dulu, maka anda berkesempatan untuk attack pertama kali saat battle.
  • Weakness – Perhatikan kelemahan Elemental yang dimiliki Demon, ada 8 tipe yang harus menjadi perhatian anda yakni Physical, Gun, Fire, Ice, Electric, Force, Light, Dark.
  • Buff – Buff dapat meningkatkan damage/defense, mencegah efek status negatif dan banyak lagi, pastikan anda menggunakan Buff.
  • Partner – Pastikan anda memilih partner yang tepat, tiap partner memiliki tipe support yang berbeda. Misal, Asahi bisa anda pilih jika anda membutukan healing, Nozomi bisa anda pilih jika membutukan fire power, dll.