Panduan Stardust – Pokemon GO

stardustpokemongo

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#

Stardust bisa anda dapatkan saat menangkap Wild Pokemon atau menetaskan Egg. Berbeda dari Candy yang dapat digunakan untuk Power Up Pokemon sekaligus berevolusi (membutuhkan Candy dari jenis Pokemon yang sama), Stardust hanya dapat digunakan untuk Power Up, namun ia bisa digunakan untuk segala jenis Pokemon.

Contoh, jika anda mendapatkan Stardust dari hasil menangkap Charmander, anda bisa menggunakan Stardust tersebut untuk Power Up Bulbasaur, Pikachu, dll. Dengan melakukan Power Up, CP (Combat Power) dan HP (Health Point) dari Pokemon anda akan bertambah. Semakin besar CP, semakin kuat Pokemon.

stardustavailable

Untuk melihat Stardust yang dibutuhkan agar bisa Power Up Pokemon, buka Main Menu (bola Poke Ball warna merah putih di bagian tengah bawah) klik Pokemon lalu pilih jenis Pokemon yang ingin anda lihat. Jumlah Stardust yang anda miliki ada di bawah informasi Pokemon (lihat gambar yang dilingkari merah).

Seperti yang terlihat pada gambar, Pokemon Doduo membutuhkan 200 Stardust dan 1 Doduo Candy untuk bisa di Power Up. Sedangkan untuk berevolusi, dibutuhkan 50 Doduo Candy (Doduo Candy yang dimiliki baru berjumlah 3).

Informasi Tambahan

  • Player yang bertahan di Gym akan mendapatkan hadiah Defender Bonus berupa Stardust dan Pokecoins.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon GO#