Kartu Troop Clash Royale – Three Musketeers (Rare)

threemusketeersclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Tiga bersaudari ini bertarung atas nama keadilan dan kehormatan. Melecehkan mereka sama saja dengan melakukan dosa besar!

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a67:g68&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Three Musketeers merupakan kartu yang sangat beresiko untuk dipakai, mengingat biaya Elixir yang sangat tinggi. Hati-hati saat menggunakannya, jika tidak, lawan akan melakukan taktik menyerang salah satu Arena Tower yang tidak dilalui oleh Three Musketeers dan anda tidak akan memiliki cukup Elixir untuk bertahan.
  • Salah satu cara efektif untuk meng-counter serangan Three Musketeers adalah menggunakan Spell Fireball atau Rocket, perhatikan waktu dan penempatan saat menggunakan Spell tersebut karena Fireball dan Rocket membutuhkan waktu menuju ke area target yang anda tentukan. Rocket lebih lambat dibandingkan dengan Fireball.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a362:d373&widget=false&chrome=false” width=”430″ height=”280″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#