Kartu Troop Clash Royale – Sparky (Legendary)

sparkyclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Misi Sparky hanya satu: Lenyapkan semua yang terlihat.

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a63:g64&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Sparky memiliki area damage yang sangat besar, direkomendasikan untuk menempatkannya di belakang kartu Tanker seperti Giant, Golem atau P.E.K.K.A.
  • Waspadai jika musuh menggunakan kartu pengalih perhatian seperti Skeletons, Goblins dan sejenisnya. Usahakan anda memiliki pasukan pendukung seperti Bomber, Princess, Wizard atau kartu Spell seperti Zap dan Arrows.
  • Untuk meng-counter serangan Sparky, anda bisa menggunakan Dark Prince atau Guards yang memiliki tameng untuk menyerap dan bertahan dari serangan pertama Sparky.
  • Kartu pasukan terbang seperti Minion dan sejenisnya juga dapat digunakan untuk meng-counter serangan Sparky, namun perhatikan pasukan yang mendukung Sparky, jika ada pasukan yang memiliki area damage seperti Wizard, Minion akan mati sia-sia.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a342:d347&widget=false&chrome=false” width=”430″ height=”150″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#