Kartu Troop Clash Royale – Bomber (Common)

bomberclashroyale

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#

Walaupun sudah tak berdaging, ia masih dapat bergaya dengan topi dan kacamatanya. Dengan peledak berkekuatan tinggi di tangannya, kerangka bertubuh mungil ini tidak takut menghadapi gerombolan musuh yang datang menghampirinya.

Info Kartu

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=0&range=a7:g8&widget=false&chrome=false” width=”580″ height=”50″ /]

Strategi

  • Bomber lebih cocok digunakan sebagai pasukan Defend, ia dapat melumpuhkan musuh yang datang secara bergerombol seperti Skeleton, Barbarian, Goblins dan sejenisnya dengan sangat mudah.
  • Bomber  juga dapat digunakan sebagai pasukan Support bagi kartu jenis Tanker dan dapat menyerang Tower dengan damage yang cukup signifikan jika di lindungi dengan baik.
  • Salah satu cara untuk melumpuhkan Bomber yang efektif adalah meng-counter-nya dengan kartu pasukan terbang seperti Minion atau kartu Ranged seperti Musketeer.

Tabel Statistik

[googleapps domain=”docs” dir=”spreadsheets/d/1dJVMcftfQFwM7iGh2RTGWSAQhhpgYAorSaREp-297ec/pub” query=”output=html&single=true&gid=763482457&range=a38:d51&widget=false&chrome=false” width=”430″ height=”310″ /]

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash Royale#