Panduan Watch Dogs Mission 1.3 Backstage Pass

watchdogs13backstagepass

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#

Hal yang pertama kali anda harus lakukan adalah pergi ke DB&R Weaponsmiths dan beli senjata 416 Assault Rifle. Setelah semua stok cukup, pergi ke arah Construction Site (lihat peta untuk lebih detailnya). Setelah sampai di tempat, hack kamera CCTV untuk melihat para guard yang ada di dalamnya.

Hack kamera selanjutnya hingga anda dapat melihat bagian dalam gedung. Temukan guard yang ada di lantai 2 sekitar arah selatan, hack telepon genggamnya untuk mendapatkan Access Code.

CATATAN PENTING: Anda juga bisa masuk dan menghabisi guard yang ada di dalam dengan cara kekerasan tanpa harus melakukan hacking. Pilihan ada di tangan anda.

Kini anda harus mencari ruangan server, temukan guard yang memiliki kamera tersembunyi di jaketnya, alihkan perhatiannya dengan menggunakan pilihan ‘Attract’ lalu hack kamera tersembunyi yang dimilikinya. Anda akan melihat sebuah panel box yang dapat anda akses.

Sebuah minigame akan muncul, kalau anda pernah bermain game Pipe Dreams, hal ini akan menjadi sangat mudah. Sambungkan pipa-pipa yang dapat diputar ke arah icon gembok hingga jalurnya terhubung semua, saat semua jalur terhubung, tekan icon gembok untuk membukannya. Lakukan hal ini berturut-turut hingga ruangan server anda temui.

Akses dan saksikan tiga video log yang ada di ruangan ini lalu hack main computer yang ada di ujung ruangan. Setelah anda berhasil hacking server, anda akan menerima panggilan telepon dari Badboy17, pergi dari area ini (keluar dari area lingkaran yang ada di peta). Misi Backstage Pass pun berakhir.

maincomputer

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Watch Dogs#