Panduan Final Fantasy X Bagian 7.3: Thunder Plains

ff10chapter7thunderplains

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Sesuai dengan namanya, daerah ini rawan terhadap petir. Usahakan berdiri di dekat penangkal petir atau anda bisa menghindarinya saat ada cahaya kilat yang terlihat pada layar. Jika anda berhasil menghindari 200 sambaran petir, anda akan mendapatkan celestial item berupa weapon untuk Lulu.

Di area Thunder Plains, anda akan menjumpai batu dengan gambar Cactuar, batu ini mengeluarkan asap berwarna biru. Aktifkan semua batu yang anda temui lalu ikuti ‘Cactuar Ghost’ yang ada di sebelah selatan Thunder Plains menuju Ruined Tower. Periksa tower tersebut untuk mendapatkan Celestial Weapon untuk Kimahri.

cactuarstone

Pergi ke arah barat Thunder Plains, ambil Phoenix Down di dalam Treasure Chest dekat dengan lokasi Save Sphere dan Treasure Chest lainnya di sebelah barat laut dari Save Sphere yang berisi Hi-Potion.

Lanjutkan perjalanan ke arah utara hingga anda bertemu dengan Shelinda, bicara dengannya untuk mengetahui rencana pernikahan antara Yuna dan Seymour. Setelah pembicaraan selesai, pergi ke arah timur dan ambil Water Ball untuk Wakka di dalam Treasure Chest dekat dengan batu bergambar Cactuar.

waterballthunderplains

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#