Panduan Final Fantasy X Bagian 5.1: Mi’ihen Highroad

ff10chapter5miihenhighroad

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#

Setelah pertarungan melawan Ifrit selesai, lanjutkan perjalanan ke Mi’ihen Highroad. Ada Treasure Chest di sebelah utara, belakang Crusader (perempuan yang mengendarai Chocobo) yang berisi Remedy. Seorang pria juga akan memberikan anda Red Ring. Ikuti jalur melewati Blitzball, bicara dengan anak kecil yang ada disana dan anda akan mendapatkan Soft.

Mi’ihen Highroad – Central

Bicara dengan pria yang sedang berjalan untuk menerima Lv. 1 Key Sphere. Ikuti jalur dan ambil 2,000 Gil yang ada dalam Treasure Chest sebelah kanan. Seorang pria yang berjalan mondar-mandir juga akan memberikan anda 600 Gil.

Lanjutkan perjalanan sampai anda bertemu gerobak. Gerobak ini akan menghindar saat anda mencoba untuk mendekatinya. Bicara dengan orang yang ada di sisi kiri jalan untuk menerima Hi-Potion. Bicara ke Gatta dan Luzzu yang ada di sebelah kanan mengenai Crusader.

Di jalur bawah anda akan bertemu dengan seseorang yang akan memberikan anda Antidote. Anda juga akan bertemu dengan Shelinda, ia akan memberikan informasi mengenai Machina, Crusader dan Yevon. Ambil Treasure Chest di bagian ujung yang berisi Eye Drop dan lanjutkan perjalanan hingga anda sampai di Rin’s Travel Agency.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy X#