Cara Mendapatkan Seluruh Ending Dark Souls 3

berbagaiendingdarksouls3
#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#

Ada total 4 Ending di Dark Souls 3, untuk mendapatkan masing-masing Ending, anda harus mengikuti pilihan atau quest tertentu. Berikut detail dan penjelasan bagaimana cara mendapatkan tiap Ending di Dark Souls 3:

The Usurpation of Fire

Ending ini juga dikenal sebagai ‘To Link the First Flame’. Untuk mendapatkan ending ini anda harus menyalakan api unggun setelah mengalahkan Soul of Cinder. Pergi ke arah api unggun dan pilih Yes. Ending ini merupakan Normal ending sehingga tidak syarat-syarat lain yang harus dipenuhi untuk mendapatkannya.

The End of Fire

Untuk mendapatkan Ending ini, anda harus mencari Eyes di Dark Firelink Shrine. Eyes ini tersembunyi di belakang dinding ilusi di koridor ujung dekat Blacksmith. Setelah anda mendapatkannya, bawa Eyes tersebut dan berikan kepada Firekeeper.

Kalahkan Soul of Cinder. Setelah anda berhasil menghabisinya, jangan berinteraksi dengan api unggun. Lihat ke arah sebelah kiri dan anda akan menemukan sebuah sign untuk summon Firekeeper. Summon si Firekeeper dan anda akan melihat scene ending dari The End of Fire.

The End of Fire (Alternative)

Hampir sama dengan Ending kedua, The End of Fire. Cari Eyes di Dark Firelink Shrine. Eyes ini tersembunyi di belakang dinding ilusi di koridor ujung dekat Blacksmith. Setelah anda mendapatkannya, bawa Eyes tersebut dan berikan kepada Firekeeper.

Kalahkan Soul of Cinder. Setelah anda berhasil menghabisinya, jangan berinteraksi dengan api unggun. Lihat ke arah sebelah kiri dan anda akan menemukan sebuah sign untuk summon Firekeeper. Summon si Firekeeper. Saat detik-detik terakhir ketika layar memudar menjadi hitam, serang si Firekeeper. Anda akan melihat sebuah ending baru.

Lord of Hollows

Ending ini merupakan ending dengan quest yang panjang dan terbilang lama. Cek Ending Lord of Hollows untuk panduan lebih lengkapnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dark Souls 3#