Sword Art Online Tayangkan Gameplay Large Sword & Named Monster

swordartonlinegameplay
Sword Art Online: Hollow Realization tampilkan gameplay yang menunjukkan combat action menggunakan weapon Large Sword dan pertarungan dengan Named Monsters.

Basic control untuk menggunakan senjata Large Sword tidak jauh berbeda dari One-handed Sword. Anda bisa dengan mudah melancarkan serangan basic sekaligus sword skill. Skill dari Large Sword diantaranya Fight Blade, Lightning, Blast dan Cyclone. Jika biasanya tombol Kotak untuk melancarkan Basic Attack dan tombol Segitiga untuk Sword Skill, kini hanya dengan menekan tombol Kotak dua kali maka Sword Skill bisa digunakan.

Sedangkan untuk Named Monster, monster ini jauh berbeda dengan normal monster lainnya. Ia jauh lebih kuat. Pada video ditampilkan Kirito, Asuna, Leafa dan Sinon sedang bertarung melawan Great Horn Bufallo. Pertarungan dengan Named Monster tidak begitu mudah bukan?

Sword Art Online: Hollow Realization akan diluncurkan musim panas tahun ini di Jepang untuk platform PlayStation 4 dan PS Vita. Untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa belum ada tanggal rilis namun dipastikan meluncur tahun 2016 ini.

Large Sword

Battle of the Named Monster