Panduan Quest Stardew Valley: Crop Research

questcropresearch

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini akan anda dapatkan di musim Summer. Demetrius akan memberitahu anda melalui surat bahwa ia membutuhkan Melon untuk riset yang ia kerjakan. Melon membutuhkan waktu tumbuh sekitar 12 hari lamanya.

Jika anda menerima quest ini di periode terakhir musim Summer dan anda tidak memiliki persediaan Melon sama sekali di inventory anda, lebih baik menunggu hingga tahun depan. Jika anda menerima quest ini di periode awal musim Summer, maka tidak akan menjadi masalah.

melonstardewvalley
Melon

Beli bibit Melon di Pierre’s General Store dengan harga 80 Gold atau Joja Mart dengan harga 100 Gold. Tanam dan tunggu hingga panen 12 hari kemudian. Untuk berjaga-jaga, lebih baik anda sudah menanam Melon dari awal musim Summer. Melon termasuk ke dalam kategori tanaman yang dapat tumbuh besar berkali-kali lipat dari biasanya. Jadi menanam Melon di awal Summer akan jauh lebih menguntungkan. Anda bisa cek informasi lengkapnya disini.

Setelah anda memiliki Melon, bawa ke Demetrius yang bisa anda temui di rumahnya, Carpenter’s Shop. Anda akan menerima reward 550 Gold.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#