Panduan Quest Stardew Valley: A Favor for Clint

questafavorforclint

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#

Quest ini akan muncul di tanggal 17 musim Winter, Clint akan mengirim sebuah surat yang mengatakan kalau ia membutuhkan Iron Bar untuk membuat palu. Iron Bar ini bisa anda dapatkan dari Furnace. Berikut langkah-langkahnya:

  • Crafting Furnace, lihat bahan-bahan membuat Furnace disini.
  • Setelah Furnace berhasil anda craft, anda membutuhkan 1 Coal. Coal didapat dari menghancurkan batu yang ada di Farm atau di Mine.
  • Bahan selanjutnya adalah 5 Iron Ore, anda bisa membeli Iron Ore di Clint seharga 150 Gold atau mendapatkannya dari menambang batu di Mine (jika  anda mendapatkan Geode, bawa ke Clint untuk dipecahkan dengan biaya 25 Gold, Geode mengandung item-item yang menarik seperti artifact untuk disumbang ke museum atau mineral).
Iron_Bar
Iron Bar

Masukkan 1 Coal dan 5 Iron Ore tadi ke dalam Furnace dan tunggu kurang lebih 2 jam. Berikan Iron Bar yang telah jadi ke Clint yang bisa anda temui di Blacksmith pada jam kerja pukul 9 AM – 4 PM. Di luar jam kerja Clint biasanya berada di Stardust Saloon. Ia akan memberikan reward sebesar 500 Gold untuk hasil jerih payah anda.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Stardew Valley#