Panduan Far Cry 5 Bagian 2.2 – Good Samaritan

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Dari lokasi Fall’s End, pergi ke Woodson Pig Farm yang telah ditandai oleh waypoint pada peta. Disarankan untuk menggunakan mobil agar waktu tempuh menjadi singkat.

Liberate the Resistance Members

Sang pastor akan menjelaskan kalau ada orang yang menjadi sandera disana melalui radio. Sandera akan dibunuh jika kelompok Peggie mengetahui keberadaan anda jadi disarankan untuk menjalani misi ini dengan cara diam-diam.

Sandera yang dibunuh tidak akan menggagalkan misi anda namun anda akan memiliki lebih sedikit dukungan untuk pertarungan yang akan datang dan lebih sedikit orang untuk di rekrut ke dalam tim.

Sambil merunduk, gunakan Melee Weapon dan ambil jalur sebelah kiri rumah dekat truk untuk menghabisi musuh pertama. Sembunyikan mayatnya ke sebelah kiri truk supaya kelompok Peggie lainnya tidak curiga.

Masuk ke dalam rumah, lumpuhkan musuh yang sedang memukuli sandera disini. Bebaskan sandera dan kembali keluar melalui pintu depan.

Cek bagian sebelah kanan rumah dan lumpuhkan musuh yang sedang menjaga sandera wanita. Bebaskan sandera tersebut setelah anda melumpuhkannya.

Sandera terakhir anda di bagian tengah dan dijaga oleh seseorang yang membawa Flamethrower. Waspadalah karena ada 1 musuh lainnya di sekitar sini. Tunggu sampai musuh yang membawa Flamethrower membalikkan badannya, lumpuhkan dia dari belakang dan selamatkan sandera terakhir.

Semua sandera yang berhasil diselamatkan akan bergabung dengan anda di pertarungan berikutnya. Habisi musuh yang tersisa di bagian kiri rumah dan bersiaplah menghadapi gerombolan Peggies yang membawa mobil!

Kalahkan mereka semua untuk menyelesaikan misi Good Samaritan.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#