Panduan Far Cry 5 Bagian 2.1 – Fall’s End

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#

Setelah anda menekan saklar di Radio Tower, sebuah cutscene akan menampilkan partner anda, Hudson yang tertangkap oleh John Seed.

Reach Fall’s End

Sebuah waypoint akan muncul dan menunjukkan jalan ke Fall’s End. Anda diminta untuk menaklukan kota yang ada disana.

Fall’s End terletak sebelah selatan dari Dutch’s Island. Karena lokasinya yang terbilang sangat jauh, anda bisa menjelajah area sekitar terlebih dulu. Jika anda ingin menjelajah lebih cepat, anda bisa mencuri mobil yang berkeliaran di sekitar lokasi.

Secure Fall’s End

Misi utama anda adalah mengambil alih kota Fall’s End dan membunuh semua musuh yang anda temui. Ada juga dua orang tahanan yang dapat anda selamatkan dan mereka dapat membantu anda! Jika anda tidak membebaskan kedua tahanan tersebut, mereka tetap akan terbebaskan saat kota berhasil anda ambil alih.

Anda bisa mengambil jalan sebelah kanan dari kota dan menyelamatkan sandera pertama yang ada di sekitar lokasi. Berhati-hatilah karena banyak musuh yang mengitari area ini.

Lanjutkan perjalanan sampai anda menemukan Tower air, anda bisa memanjatnya dan melihat area sekitar lebih baik dari atas. Sniper bisa mengambil posisi Tower ini namun perlindungan yang diberikan tidak begitu bagus.

Anda bisa menggunakan zipline (semacam tali) ke arah bawah dan menyelamatkan sandera kedua yang ada disana. Menyelamatkan sandera kedua ini terbilang lebih mudah ketimbang sandera yang pertama.

Setelah banyak musuh anda kalahkan, bantuan pesawat udara musuh datang. Pergi ke waypoint yang telah ditandai dan panjat rumah yang ada di tengah-tengah kota. Gunakan Machine gun yang ada disana untuk menghancurkan pesawat yang datang membombardir.

Pastikan anda tidak terlalu berlama-lama menggunakan Machine Gun yang ada di atas rumah tersebut karena masih banyak Peggies yang harus anda hadapi! Segera turun saat pesawat berhasil anda tembak jatuh.

Setelah kota berhasil anda ambil alih, sebuah cutscene akan muncul. Dua orang sandera yang sebelumnya anda selamatkan juga akan tampil. Mereka akan meminta bantuan anda dan sang pastor meminta anda untuk berkunjung ke gereja.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry 5#