Tips & Trik Bermain Wartide: Heroes of Atlantis

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wartide: Heroes of Atlantis#

Kongregate memang jagonya membuat games dengan paduan yang adiktif meskipun sederhana. Wartide: Heroes of Atlantis merupakan salah satunya. Game dengan genre strategy RPG ini dapat membuat siapapun nyaman memainkannya! Berikut ini kami sajikan tips, trik dan juga strategi bermain Wartide: Heroes of Atlantis.

Heroes

  • Heroes dalam permainan ini memiliki tiga hal penting yang harus anda perhatikan dengan baik – peringkat, kemampuan, dan rune.
  • Abilities memang mahal namun sangatlah penting. Anda pasti ingin mencoba memaksimalkan tingkatannya kapanpun jika memungkinkan. Kembangkan segala hal mengenai hero-hero favorit anda sebelum mengupgrade seluruh kemampuan mereka sebisa mungkin. Jika ditanyakan mengenai apa yang terbaik untuk anda, semuanya bergantung dari selera, namun saat anda sudah memilih hero favorit – teruslah bertahan dengan pilihan itu. Memerlukan biaya yang tidak sedikit jika terlalu sering bergonta-ganti.
  • Semakin lama anda bermain, anda akan membuka hero-hero baru yang lebih bagus, maka dari itu pilihlah satu favorit untuk menghemat uang.
  • Runes didapat secara acak dan akan memberikan anda berbagai bonus. Runes menggunakan resource yang berbeda dari Abilities maka alangkah baik untuk membuatnya aktif bersamaan dengan Abilities lainnya. Lebih baiknya lagi, Runes dapat digunakan dan dipindah-pindahkan kapanpun dibutuhkan.

Tugas Harian yang Harus Dilakukan

  • Seperti kebanyakan games F2P, Wartide: Heroes of Atlantis juga mengajak anda untuk check-in tiap hari. Tentunya ada alasan yang baik untuk itu – bonus! Jadikan hal ini sebuah rutinitas jika anda memiliki target tinggi.
  • Tekan bagian Daily Tab tiap hari untuk membuka bonus gratis. Bisa jadi yang anda dapat adalah gold, gems, atau bahkan kunci.
  • Selagi anda melakukannya, cek juga bagian Treasury. Anda akan mendapat peti Bronze tanpa harus menunggu lama, lalu peti Silver yang membutuhkan waktu setengah hari, dan peti Gold yang bisa didapat hanya satu di tiap minggunya. Tapi kesemuanya itu sepadan dengan lelahnya menunggu, karena semakin bagus petinya, maka semakin bagus juga isi yang ada di dalamnya.
  • Periksa juga seluruh Quests yang tersedia untuk anda. Hal ini berlaku lewat cara yang beragam.
  • Daily Duties (tugas harian) tersedia mulai dari Chapter 3 dan akan menyediakan target-target individual yang harus dikerjakan di tiap harinya.
  • Yang lebih menarik, saat mencapai Chapter 2, ada misi-misi yang berkaitan dengan hero-hero yang ada gunakan. Beberapa hero akan memberikan anda bonus jika dikirim pada misi-misi tertentu maka telitilah apa yang dapat memberikan hasil terbaik.
  • Terdapat juga Achievements tertentu yang tersedia di tiap waktu. Hal ini berupa Achievements spesifik seperti menyelesaikan bagian dari campaign, membuka stars, atau hanya mengubah kemampuan hero-hero anda pada waktu tertentu. Hal ini sangatlah simpel namun coba tebak? Anda tidak dapat mengklaim hadiah secara otomatis. Anda harus menekan tombol sendiri, dan itu artinya hal ini dapat dengan mudah terlupakan. Jadikan hal ini sebagai bagian dari rutinitas harian maka anda tidak perlu khawatir.

Battles

  • Pertempuran tidaklah rumit, jika anda menentukan Abilities dengan tepat.
  • Di setiap saat – flanking (menyerang dari tiap sisi) merupakan salah satu hal untuk meraih kesuksesan. Anda akan mendapat bonus yang besar jika anda menyerang dengan cara ini.
  • Menjaga unit jarak jauh dan yang lebih lemah di bagian belakang merupakan strategi terbaik di hampir semua game bergenre Strategy, namun dalam Wartide: Heroes of Atlantis, jika taktik tersebut digabungkan dengan flanking maka akan menghasilkan sebuah perbedaan yang signifikan.
  • Jangan takut untuk mengulang pertempuran dimana anda hanya mendapat 1 atau 2 bintang saja. Anda akan mendapat loot dan experience yang lebih banyak dengan cara ini lho!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Wartide: Heroes of Atlantis#