Tips & Trik Bermain Shadowgun Legends

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadowgun Legends#

Dalam suatu dunia dimana tentara bayaran terkenal bagaikan bintang rock, menjadi seorang penembak bayaran adalah bisnis yang menguntungkan, maka sangatlah penting untuk mempersiapkan diri sebelum membawa senapan plasma anda masuk ke dalam game Shadowgun Legends. Sekuel game Shooter dari Madfinger Games ini penuh dengan berbagai konten, mulai dari Solo Campaign yang berkisar lebih dari 200 misi hingga berbagai macam mode Multiplayer!

Berikut ini kami sajikan tips, trik dan juga strategi bermain Shadowgun Legends yang dapat membantu anda merampas, menembaki, dan menggagalkan invasi alien bagaikan seorang pro dalam waktu singkat!

Berfokuslah pada Campaign Mission!

Shadowgun Legends tidak mengizinkan para pemain untuk dapat mengakses seluruh konten sejak awal main, namun tidak membutuhkan waktu lama kok sebelum akhirnya area baru dapat terbuka seiring dengan mode tambahan seperti PvP. Akan tetapi selalu ada godaan untuk langsung masuk dan membuka fitur-fitur tersebut, jadi cobalah untuk mengendalikan jari-jari anda yang gatal!

Untuk menghindari kekalahan telak, dan mencegah ketidakberdayagunaan anda nantinya bagi rekan satu tim dalam kontes co-op, memasuki pertandingan kompetitif multiplayer pada saat level masih rendah adalah cara yang baik. Meskipun membantai para pemain lain adalah salah satu aspek yang paling menyenangkan dari Shadowgun Legends, cobalah menahan hasrat seperti itu hingga anda mencapai level 10.

Mula-mula, fokuslah pada misi-misi campaign. Solo quests dirancang untuk dilibas dalam waktu singkat dan dengan menyelesaikan selusin saja anda sudah bisa mengembangkan Skill, mengumpulkan banyak sekali hadiah (senjata dan baju pelindung baru yang keren) dan juga meningkatkan sejumlah level selama proses berlangsung.

Sekitar level delapan, mulailah mencoba sedikit bermain multiplayer, tapi tetap gabungkan juga dengan misi-misi campaign. Anda akan mengumpulkan banyak XP dari keduanya dan tidaklah lama waktunya sampai anda siap melibas apapun yang game ini tawarkan kepada anda.

Upgrade Inventory

Penawaran yang ada dalam game shooter terbaru dari Madfinger ini berbasis pada model free-to-play, dimana anda tidak diharuskan membayar untuk aspek apapun kecuali anda menginginkannya. Sangatlah memungkinkan untuk bertahan tanpa membayar uang sepeserpun, akan tetapi jika anda berada di posisi dimana anda sanggup, membayarkan sejumlah uang untuk meng-upgrade inventory cukup disarankan.  

Transaksi di dalam aplikasi (in-app purchase) yang paling murah memberi anda lebih dari 80 slot inventory dan delapan ruang backpack ekstra. Tidak akan ada lagi kondisi dimana anda akrab dengan kata ‘inventory full’ yang terasa perih di mata karena selalu muncul pada saat anda mencoba mengklaim rampasan hasil misi solo yang diselesaikan.

Jika anda berada dalam posisi yang tidak memungkinkan untuk berinvestasi dengan uang nyata di dalam game (atau memang tidak ingin) jual apapun yang tidak begitu anda perlukan, karena kapasitas inventory anda akan tiba-tiba penuh dalam hitungan detik lho!

Perlengkapan

Shadowgun Legends membiarkan para pemain untuk membawa tiga senjata api untuk dibawa ke medan pertempuran, dan selalu saja ada godaan untuk menentukan tiga senjata favorit. Lawanlah hasrat tersebut karena beberapa jenis blaster akan lebih berguna dalam situasi tertentu.

Senjata cadangan adalah salah satu perlengkapan yang harus anda gonta-ganti berdasarkan misi yang akan dijalani. Beberapa jenis senjata lebih cocok untuk mode Multiplayer sementara yang lainnya mungkin sangatlah diperlukan untuk Solo Campaign. Misalkan, sebuah senapan sniper akan sangat membantu dalam kontes PvP, tetapi anda harus menggantinya dengan Rocket Launcher (atau sesuatu yang serupa) pada saat melibas sebuah misi solo dengan boss yang besar dan kuat di akhirnya.

Sementara itu, anda harus bereksperimen dengan barang-barang spesial yang terbuka selama melaju melalui level-level yang ada, akan tetapi satu hal yang perlu diingat, granat tetap menjadi sebuah awalan yang baik bagi para pemula. Siapapun yang telah memainkan game first-person shooter akan tahu kinerjanya.

Headshots

Inilah tips yang paling top yang akan membantu anda naik level lebih cepat: selalu arahkan senapan anda ke kepala lawan pada saat bermain di mode campaign. Headshot yang berhasil akan berujung pada akumulasi poin ranking yang lebih pada akhir misi, ditambah lagi anda akan membantai lawan-lawan anda jauh lebih cepat. Tidaklah rumit. Percayalah. 

Sungguh tidak sulit untuk mengatasi lawan AI dengan cara ini, namun jangan terlalu yakin untuk menggunakan cara yang sama pada multiplayer. Waktu yang anda habiskan untuk mengatur sebuah headshot jarak dekat kelihatannya akan berujung kematian bagi anda dalam PvP. Cobalah fokus dalam mengenai sasaran di bagian apapun dari badan lawan yang terekspos.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadowgun Legends#