Panduan Leveling – Shadowgun Legends

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadowgun Legends#

Shadowgun Legends memamerkan konten keren yang lebih banyak dibandingkan dengan mobile shooter lainnya, mulai dari misi-misi campaign yang tak terhitung hingga keseruan tanpa akhir dari arena multiplayernya. Peluru-peluru berdesing hampir tanpa henti, akan tetapi ada sesuatu yang lebih besar ketimbang hanya membantai musuh. Berkat komponen RPG yang dimiliki game ini, semua berlangsung dengan menggunakan otak, bukan melulu otot.

Dengan mengetahui hal tersebut, penting bagi anda untuk berhati-hati dalam berbagai hal seperti mempersiapkan perlengkapan, skill atau kemampuan yang anda tentukan, dan bagaimana cara anda menaikkan level. Hal-hal dibawah ini merupakan sesuatu yang harus anda pertimbangkan jika anda ingin menjadi sang legenda pemburu bayaran antar galaksi plus dengan sedikit petuah berharga dari kami tentunya akan membantu anda sesuai dengan tingkat kemampuan masing-masing untuk menentukan pilihan yang tepat.

Slade

Terdapat banyak jalan untuk mendapat XP dan Fame Points yang menjadi ‘nyawa’ jika kita bicara soal peningkatan atau kemajuan dalam Shadowgun Legends. Misi-misi solo, kontes PvP dan co-op quests merupakan pilihan yang layak diambil dan cara yang paling cepat untuk meningkatkan level, terutama pada awal mula permainan.

Khususnya, fokuslah dalam menyelesaikan misi-misi dan Side Quest yang disediakan oleh John Slade yang ada di Hub utama, hal tersebut akan menjadi pertolongan terbesar dalam hal peningkatan XP dan fame jika diselesaikan. Tips bonus bagi anda, perbanyaklah headshot pada saat melawan AI dalam mode campaign, karena hal ini akan membantu anda mengumpulkan poin ranking ekstra.

Sponsorship Contract

Meskipun banyak barang-barang terbaik dalam game ini bisa didapat dengan menyelesaikan misi, perlengkapan lain harus dibeli menggunakan mata uang dalam game. Maka dari itu penting bagi anda untuk mempertebal dompet (di dalam game :P). Menjalani misi campaign tentunya akan membantu anda dalam hal ini, namun anda bisa juga mendapatkan tambahan lebih dengan mendaftar pada kontrak sponsor.

Kontrak ini dapat anda temukan dengan mengunjungi Hakim di Main Hub, akan tetapi dia hanya akan memberikan kontrak jika anda sudah resmi menjadi seorang pemburu bayaran (bounty hunter). Tunggu sampai fame level anda mencapai sekitar 100,000 sebelum mengejar sumber pemasukan yang satu ini, karena saat itulah semua akan terasa lebih menguntungkan.

Kontrak sponsor merupakan cara Madfinger dalam menyediakan sebuah insentif untuk log in yang rutin dilakukan. Terdapat juga berbagai transaksi yang memberikan anda imbalan dengan bermain setiap hari, baik itu per jam maupun dengan jeda atau interval yang disesuaikan.

Master Salesman Skill

Untuk menjadi seorang pemburu bayaran legendaris, anda tentunya membutuhkan perlengkapan terbaik yang ada di galaksi dan hal ini biasanya berarti anda harus merogoh kocek sendiri untuk mendapatkannya. Kerjasama sponsor dan solo campaign akan membuat anda kaya pada akhirnya, tetapi terdapat juga sebuah skill pilihan yang dapat anda buka untuk bisa menjadi kaya dengan lebih cepat (dalam game :P).

Terdapat skill pasif yang terletak pada pohon skill Survival yang bernama Master Salesman, dan skill ini tersedia pada saat anda mencapai level lima. Jika skill ini berada dalam genggaman anda, tiap barang yang anda jual pada vendor di Main Hub akan menghasilkan uang lebih. Karena anda akan menjual baju pelindung (armor) dan senjata-senjata secara rutin, maka skill ini menjadi sesuatu yang harus anda pertimbangkan, karena akan benar-benar menguntungkan dalam jangka panjang.

Rencanakan Upgrade Sedari Awal

Mencoba membagi rata poin upgrade anda dan juga membuka skill lanjutan merupakan kesalahan yang umumnya terjadi pada para pemula di Shadowgun Legends. Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat berusaha mengembangkan pohon skill di game ini adalah merencanakannya terlebih dahulu. Lihat imbalan yang akan anda dapat di akhir pada kategori Survival, Combat, Agility, dan juga bagian hybrid karena anda tidak akan bisa mengumpulkan poin yang cukup untuk dapat membuka semuanya.

Dengan menekan tiap upgrade, anda dapat melihat apa yang dicakupnya jauh sebelum anda bisa membukanya. Maka dari itu amatilah berbagai skill yang ada dan catat yang mana yang sekiranya akan mendukung gaya permainan anda. Sebagai contoh, mencapai puncak dari hybrid Survival-Agility akan memberi anda sebuah power-up yang membuat anda tidak terlihat selama 15 detik, dan hal ini tentunya akan sangat berguna bagi siapapun yang banyak bermain PvP.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Shadowgun Legends#