Cara Menemukan & Menggunakan Vending Machines – Fortnite

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Fortnite#

Fortnite memiliki kejutan baru! Siapa sangka kini anda bisa berhenti sejenak untuk membeli ‘sesuatu’ yang ditawarkan oleh mesin penjual otomatis atau yang lebih dikenal dengan Vending Machine! Selain menambahkan fitur Dance Floor, fitur Vending Machine ini masuk ke dalam bagian dari Week 8 Challenges. Berikut ini kami sajikan panduan bagaimana cara menggunakan dan juga menemukan Vending Machine dalam game Fortnite!

Cara Menggunakan Vending Machine di Fortnite

Fortnite tidak memiliki in-game Shop lho dan Vending Machine merupakan salah satu fitur yang mewujudkan hal tersebut menjadi nyata! Anda bisa membeli Weapon atau Item yang ada di Fortnite dengan menggunakan Building Material yang bisa anda dapatkan seperti Wood, Stone atau Metal. Vending Machine ini sangat berguna sekali jika anda tidak dapat menemukan Loot seperti Weapon atau Item yang bagus di luaran sana.

Saat anda menemukan Vending Machine, anda bisa menukarkan Building Materials yang telah anda kumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan Item atau Weapon tertentu. Jumlah Building Material (Wood/Stone/Metal) yang harus anda tukarkan bergantung dari tingkat kelangkaan dari Item atau Weapon bersangkutan.

  • Common (white) = 100 materials
  • Uncommon (green) = 200 materials
  • Rare (blue) = 300 materials
  • Epic (purple) = 400 materials
  • Legendary (gold) = 500 materials

Masing-masing Item atau Weapon akan muncul pada layar dalam periode waktu yang telah ditentukan. Jika ada Item atau Weapon yang tidak anda inginkan, anda bisa menggantinya dengan cara memukul Vending Machine tersebut dengan Pickaxe. Anda bisa membeli Item atau Weapon sebanyak yang anda inginkan selama anda memiliki Building Material yang dibutuhkan.

Lokasi Vending Machines

Gambar diatas menunjukkan perkiraan letak atau lokasi Vending Machines yang ada di Fortnite. Perlu diketahui, jika Vending Machines tidak ada di sekitar area yang telah ditunjukkan diatas, coba periksa area dalam gedung yang ada di sekitar sana.

Selain itu, hal lainnya yang perlu anda ketahui adalah kemunculan Vending Machines bersifat Random atau acak. Jika anda tidak dapat menemukan Vending Machine pada lokasi yang telah ditandai pada peta diatas, cek lokasi terdekat.

Menyelesaikan Week 8 Challenge (Vending Machine)

Menyelesaikan tantangan di Minggu ke 8 ini terblang sangat mudah! Cukup datangi Vending Machine di lokasi yang telah ditentukan pada gambar peta diatas lalu beli salah satu Item atau Weapon yang telah disediakan. Ingat, kumpulkan Building Material terlebih dulu ya atau usaha anda mendatangi Vending Machine akan sia-sia!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Fortnite#