Panduan Awakening Sorceress – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Black Desert Online memperkenalkan Awakening untuk kelas Sorceress per tanggal 12 April 2018. Dalam Awakening-nya, Sorceress menggunakan senjata Scythe yang diliputi oleh kekuatan sihir hitam. Siapa sangka kalau pemberian tersebut berasal dari leluhur Cartian sendiri lho!

◈ Sorceress Awakening Weapon Combat Video

◈ Awakened Skill

Sorceress melancarkan serangannya dengan menggunakan Scythe sekaligus sihir hitam untuk menghasilkan damage yang benar-benar mematikan.

Dead Hunt

Menyerang target terus menerus dengan kekuatan yang dapat merobohkan musuh dari berbagai arah. Jika digunakan sebagai skill pasif, Sorceress mampu menyerap HP dari tiap target yang berhasil di hit (dalam keadaan tidak cooldown).

Violation

Berputar ke arah musuh dengan menggunakan Scythe, menghasilkan damage sekaligus dapat memberikan efek Knock Down.

Cartian’s Nightmare

Menghilang ke dalam kegelapan dan dapat menyerang target dari arah manapun secara diam-diam.

◈ Awakening Quest

Awakening Quest dari Sorceress dimulai pertama kali saat pencarian Cartian’s Seal berlangsung di Lion Statue yang berlokasi di atas Wizard’s Altar. Quest yang diberikan tidak begitu sulit selama anda memiliki skill dan damage yang cukup kuat untuk menghadapi monster yang ada di wilayah Mediah.

Ada total 7 Main Quest dan 3 Trial yang sudah menjadi bagian dari Awakening Quest sama seperti kelas lainnya. Setelah anda menyelesaikan semua Quest yang dibutuhkan, pergi ke Allan Serbin. Anda akan mendapatkan Scythe dan juga skill Awakening yang baru!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#