Panduan Awakening Berserker – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Black Desert Online memperkenalkan Awakening untuk kelas Berserker per tanggal 12 April 2018. Dalam Awakening-nya, Berserker menggunakan senjata Iron Buster yang dapat melancarkan serangan sangat mematikan dan bahkan malapetaka bagi siapapun yang berani menghadapinya!

◈ Berserker Awakening Weapon Combat Video

◈ Awakened Skill

Dengan memanfaatkan senjata Iron Buster untuk mengisi energi, Berserker mampu memuntahkan ledakan yang berasal dari senjatanya sekaligus bergerak dengan cepat!

Blasting

Menghasilkan damage dengan pukulan yang dapat mementalkan musuh ke berbagai penjuru arah. Jika digunakan sebagai skill pasif, Berserker mampu menyerap HP dari tiap target yang berhasil di hit (dalam keadaan cooldown)

Flame Buster

Dengan mengokang Iron Buster, Berserker dapat menembakkan senjatanya ke arah depan dengan jangkauan jarak menengah. Berserker dapat mengokang Iron Buster ini lebih lama untuk meningkatkan damage dan jarak jangkauan. WP akan terisi dari tiap target yang terkena hit

Giant Leap

Berserker dapat menembakkan Iron Buster ke dasar tanah untuk kemudian menghindar jauh dari tempatnya berdiri (terbang). Saat terbang mengudara, Berserker tidak dapat terkena damage.

◈ Awakening Quest

Awakening Quest dari Berserker dimulai pertama kali saat Tantu berpamitan dengan Chief Gehaku ke Gehaku Plain. Quest yang diberikan tidak begitu sulit selama anda memiliki skill dan damage yang cukup kuat untuk menghadapi monster yang ada di wilayah Mediah.

Ada total 7 Main Quest dan 3 Trial yang sudah menjadi bagian dari Awakening Quest sama seperti kelas lainnya. Setelah anda menyelesaikan semua Quest yang dibutuhkan, pergi ke Tantu yang ada di Mausoleum. Anda akan mendapatkan Iron Buster dan juga skill Awakening yang baru!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#