6 Mobile Game Baru yang Wajib Anda Coba – Edisi Minggu ke 1 April 2018

1) Marvel Strike Force

Dalam game RPG satu ini, anda bisa membentuk satu squad yang terdiri dari tokoh Hero dan Villain sekaligus dari Marvel! Sistem Combat, grafik dan visualisasi yang mengagumkan akan membuat anda terpesona!

2) JYDGE

Pernah bermain Neon Chrome? Tidak jauh berbeda dari JYDGE! Anda akan membentuk agen Cybernetic sesuka yang anda inginkan dan mempekerjakan rekan-rekan baru sambil menumpas kejahatan di dunia futuristik.

3) Death Squared

Akhirnya, game Puzzle dari Nintendo Switch satu ini meluncur ke Android! Dalam game Death Squared ini anda bisa menggerakkan beberapa kotak secara bersamaan untuk menyelesaikan beberapa puzzle sekaligus. Terdengar mudah sampai anda mencobanya sendiri!

4) Lichtspeer

Lichtspeer sudah tersedia untuk beberapa platform dan kali ini Noodlecake meluncurkannya untuk platform Android! Game ini sekilas mirip dengan permainan Ding Dong tahun 80-an dengan tema Viking yang futuristik.

5) Chain Strike

Chain Strike merupakan game Gacha RPG dengan sistem Combat yang mirip dengan papan catur pada game Fire Emblem Heroes. Patut dicoba jika anda suka dengan genre Gacha + RPG.

6) Sword Art Online: Integral Factor

Salah satu game populer dari Bandai Namco yang menarik tema JRPG! Tiada lain dan tiada bukan Sword Art Online! Dalam game ini anda diminta untuk menolong grup pemain yang terjebak dalam dunia MMO.