Mega Man X Legacy Collection 1 & 2 Meluncur Juli 2018

Mega Man X Legacy Collection dan Mega Man X Legacy Collection 2 kabarnya siap diluncurkan dalam bentuk digital untuk platform Xbox One dan PC tanggal 26 Juli 2018 di wilayah Jepang seharga 3,300 Yen. Sedangkan versi retailnya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch seharga 5,550 Yen.

Mega Man X Legacy Collection sudah termasuk Mega Man X, Mega Man X2, Mega Man X3 dan Mega Man X4. Sedangkan Mega Man X Legacy Collection 2 sudah termasuk Mega Man X5, Mega Man X6, Mega Man X7 dan Mega Man X8. Masing-masing Collection juga turut menampilkan X Challenge Mode dimana karakter bos dari masing-masing serial akan bergabung melawan pemain.

Sebagai tambahan, masing-masing Collection menawarkan opsi grafik yang dapat anda pilih. Sebagai contoh, pilihan Filter Off akan menampilkan grafik pixel original, pilihan Filter 1 akan menampilkan grafik yang lebih mulus sedangkan pilihan Filter 2 akan menampilkan grafik dengan gaya CRT. Khusus untuk Mega Man X7 dan Mega Man X8 (3D), anda bisa menikmatinya dengan resolusi tinggi.