Final Battle & Team Battle – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Final Battle

Pertarungan Guild akan segera ditambahkan ke dunia Black Desert Online! Pertarungan yang disebut sebagai Final Battle ini akan menampilkan beberapa peraturan Combat yang baru di setiap ronde-nya dan berbeda dari combat grup vs grup yang biasa pernah anda lihat sebelumnya. Tambahan lainnya, Guild kecil bisa dan mampu melawan Guild besar dengan beberapa fitur yang nantinya akan direalisasikan.

3-Round Battles

Pertarungan Final Battle terbagi ke dalam 3 ronde, masing-masing adalah:

  • Ronde Pertama – Normal Match. Di set seperti pertarungan standar pada umumnya dan akan menampilkan 20 anggota dari masing-masing Guild yang akan bertarung satu dengan yang lainnya. Guild yang terdaftar dalam Final Battle dapat memilih 20 anggota dari Guild masing-masing
  • Ronde Kedua – Guild War. 5 anggota elit dari masing-masing Guild harus dipilih untuk dapat berpartisipasi. Ronde ini sedikit berbeda karena 5 anggota elit dari masing-masing Guild akan bertarung 1 vs 1. Masing-masing peserta akan bertarung sesuai dengan urutan. Jika peserta pertama berhasil dikalahkan maka akan dioper ke peserta selanjutnya demikian seterusnya hingga lima anggota dari salah satu Guild berhasil dikalahkan secara keseluruhan. Menyusun strategi siapa yang berada di urutan pertama dan selanjutnya sangatlah penting. Informasi lanjut mengenai 1 vs 1 ini akan dijabarkan di kemudian waktu
  • Jika Ronde Pertama dan Kedua seri, pertarungan akan berlanjut ke ronde Tiga. Ronde Ketiga merupakan perang skala penuh dimana setiap anggota Guild akan maju untuk bertarung!

Team Battle

Team Battle hampir sama dengan Final Battle namun anda dapat berpartisipasi sendiri tanpa terikat dengan ada atau tidaknya Guild. Team Battle juga terdiri dari 3 ronde, ronde pertama dan kedua sama dengan format Normal Battle sedangkan ronde ketiga merupakan perang skala penuh.

Pemain solo dapat mendaftarkan dirinya di server Balenos 1 dan Serendia 1. Jika 10 orang masuk di dalam server yang sama, pertarungan siap dimulai. Tim akan dibagi berdasarkan jumlah AP dan DP dari masing-masing pemain. Ronde Pertama dan Kedua di set sama seperti Guild War pada Final Battle. Masing-masing tim mengirimkan anggotanya untuk bertarung 1 vs 1. Jika kelima anggota dari salah satu tim berhasil dikalahkan maka bisa ditentukan pemenangnya.

Ada salah satu hal yang perlu anda perhatikan, area luar arena dikelilingi oleh NPC Soldier, jika anda keluar dari batas arena yang telah ditentukan tiga kali berturut-turut, maka anda otomatis akan dikeluarkan. Tambahan lainnya, pemain yang memenangkan pertarungan 1 vs 1 akan mendapatkan Debuff yang memperkecil HP mereka, semakin sering anda menang, semakin kecil HP yang akan anda peroleh.

Keuntungan dari Team Battle adalah, anda bisa menikmati sistem PvP tanpa adanya batasan atau aturan dan penalti. Apapun hasil dari pertarungannya, anda akan memperoleh Gold dan Reward lainnya yang menarik!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#