Panduan Combat: Black Spirit’s Rage – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Black Spirit’s Rage merupakan sebuah sistem Combat yang akan diaktifkan saat anda mencapai level 35. Bar dari Rage ini ditampilkan dengan bentuk icon Crystal dan berada di samping kanan HP Bar. Black Spirit’s Rage Bar akan terisi saat anda terkena pukul atau menyerang musuh. Anda juga bisa memindahkan lokasi dari icon Black Spirit’s Rage melalui mode edit UI.

Jika Black Spirit’s Rage telah mencapai 100%, anda bisa menggunakan Skill yang membutuhkan Rage dan menyerang musuh dengan damage yang lebih besar! Cek masing-masing skill yang membutuhkan Black Spirit’s Rage melalui jendela Skill.

Untuk mengaktifkan Black Spirit’s Rage, tekan tombol Z. Gunakan Rage dari Black Spirit ini dalam keadaan genting. Black Spirit juga dapat di charge hingga 200%! Bahkan anda bisa mentransfer Rage milik anda sendiri ke teman melalui skill Fury Transfer.

Anda bisa menggunakan Rage yang ada pada anda saat ini ke teman dengan menekan tombol X. Rage Bar yang diberikan kepada teman anda akan berkurang setengahnya. Rage yang didapat dari Fury Transfer dapat diakumulasikan hingga 200%.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#