Pemandangan Mempesona Wilayah Mediah – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Wilayah baru bernama Mediah di Black Desert Online telah dibuka tanggal 18 Januari 2018 dan ibukotanya Altinova siap menyambut kedatangan anda!

Mediah, Pemandangan Mempesona

Mediah terletak diantara Serendia dan Valencia, di tengah-tengahnya terdapat kota Altinova yang dikelilingi oleh ngarai yang memikat. Cuaca dan iklimnya terbilang gersang dengan pemandangan yang mayoritas terdiri dari begitu banyak bebatuan. Ada banyak monster, NPC dan budaya yang berbeda di Mediah. Berpetualang ke wilayah baru ini akan memberikan satu perasaan kalau anda telah berpergian jauh dari rumah!

Selamat datang di Mediah!

This slideshow requires JavaScript.

Altinova, Pusat Perdagangan

Ketika Calpheon, Serendia dan Valencia disibukkan dengan peperangan selama 30 tahun lamanya, Altinova telah berkembang menjadi titik pusat perdagangan. Berbeda dengan kota lainnya yang dibangun atas dasar peperangan dan pemerintahan, Altinova berkembang dan hidup dari perdagangan dan perniagaan.

Altinova terletak di persimpangan yang sangat strategis, kota ini bisa di akses baik dari darat maupun air. Persiapkan diri anda untuk menerima petualangan dengan Quest dan jalan cerita baru di Mediah!

This slideshow requires JavaScript.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#