Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.14 – Rayfalke Spiritcrest

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Ambil Sage yang ada di dekat pintu masuk lalu pergi ke tempat Save untuk menyaksikan skit The Spiritcrest, the Dragon’s Lair. Cek Monolith yang ada di depan dan bersiaplah untuk melawan monster raksasa, Mountain Troll. Misi anda adalah berusaha selamat dalam beberapa waktu sebelum melawan Boss yang sesungguhnya.

Boss: Zaveid

  • HP: 4,509
  • Resistance: Earth

Sama seperti melawan Mountain Troll sebelumnya, disini tujuan anda hanya mengurangi HP sang Boss sampai sebuah cutscene muncul. Amatize dengan Mikleo dan jaga jarak anda sambil melancarkan serangan. Simpan Blast Gauge untuk Healing. Jangan sampai Zaveid berada terlalu dekat dengan anda karena ia dapat melancarkan serangan yang memberikan efek Stun.

Setelah pertarungan selesai, anda bisa memilih untuk mengubur orang yang tergeletak disana. Jangan lupa untuk mengambil Chamomile yang ada di sebelah kiri. Lanjutkan perjalanan anda ke arah marker pada peta sampai anda bertemu dengan Male Assassin. Pertarungan ini terbilang cukup mudah, gunakan Armatize dengan Lailah.

This slideshow requires JavaScript.

Lanjutkan perjalanan, ambil jalur agak ke kiri untuk menemukan Monolith, sebelum menuju marker pada peta, pergi ke arah selatan untuk melawan Armadillo. Anda akan menyaksikan sebuah event dengan Lailah disini, setelah berhasil membunuh mereka, saksikan skit Perfectly Normal Obsession lalu ambil Saffron yang ada disana.

Pergi ke kuil kecil yang ada disana untuk menyaksikan cutscene, cek untuk menemukan Discovery Point Rayfalke Shrine dan skit The Small Shrine with Flowers. Lanjutkan perjalanan untuk menemukan Monolith dan pastikan anda mampir ke tempat Save untuk menyaksikan skit The Mysterious Seraph. Berhati-hatilah, karena anda akan menghadapi naga disini. Jangan membuang-buang waktu, pilih Escape via Battle Menu.

Temui Edna, jika anda mengubur mayat pria sebelumnya, Edna akan menunggu anda. Jika tidak, kubur mayat pria tersebut dan Edna akan muncul. Saksikan cutscene untuk mendapatkan Divine Artifact: Earth dan sebuah Title Grown-up Child untuk Edna. Kembali ke Falkewin Hillside, anda akan mendapatkan skit Internal Comedy Routine secara otomatis.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#