7 Mobile Game Baru yang Wajib Anda Coba – Edisi Minggu ke 1 Januari 2018

1) Hex Commander: Fantasy Heroes

Game Turn-based Strategy ini menggabungkan elemen Fantasy dengan karakter seperti Human, Orc, Goblin, Dwarf dan Elf yang bertarung satu sama lainnya. Anda bisa bermain sebagai Human di mode Campaign atau ras lainnya di Battle yang terpisah sendiri.

2) Antihero

Antihero merupakan Board Game dimana anda bisa membangun Guild berisi para pencuri dan penjahat yang memiliki tujuan untuk bersama-sama maju menjadi salah satu Guild pencuri terbaik di dunia. Cek juga informasi selengkapnya disini.

3) Onmyoji

Onmyoji merupakan game Turn-based yang baru-baru ini tersedia khusus di wilayah Asia Tenggara. Sayangnya negara Indonesia belum termasuk. Cek informasi selengkapnya disini.

4) Peace, Death!

Peace, Death! sangat cocok bagi anda yang memiliki selera humor. Anda akan bermain sebagai Grim Reaper (Malaikat Maut) dan memutuskan siapa yang masuk surga dan neraka. Cek informasi selengkapnya disini.

5) Shurado

Shurado adalah game mirip dengan Dark Souls, Infinity Blade dan Tekken yang digabung menjadi satu. Visual yang ditawarkan terbilang sangat bagus untuk sebuah Mobile Game.

6) Planetarium 2

Jika anda menyukai hal-hal yang berbau planet, game ini cocok untuk anda. Game simulasi luar angkasa ini akan mengajak anda mengenal lebih jauh tentang Tata Surya.

7) Skullgirls

Akhirnya Skullgirls meluncur via Android. Game ini kabarnya dipilih menjadi salah satu game Mobile Fighter terbaik. Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? Cek informasi selengkapnya disini.