Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.4 – Vivia Subterranean Aqueduct

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Pergi ke arah bawah tangga untuk menyaksikan cutscene dan bersiaplah bertarung melawan Boss!

Boss: Slime Glutton

  • HP: 1,398
  • Weakness/Resistance: Fire/Water
  • Drops: Blessing Orb, Copper Key

Slime memiliki kelemahan terhadap Fire. Gunakan Artes milik Lailah untuk mengalahkannya dengan mudah sehingga Sorey bisa menyerang dan menghasilkan Power Hit Chain. Biarkan Lailah mengeluarkan jurusnya terlebih dulu kemudian serang dengan Sorey.

Setelah menyaksikan cutscene, anda bisa menjelajah dungeon disini, namun sebelumnya keluar dari Aqueduct lalu buka Copper Chest yang ada di luar menggunakan Copper Key yang baru saja anda terima untuk mendapatkan Amber Boots.

Kembali ke dalam Aqueduct, abaikan tangga menuju ke dalam air karena anda hanya akan menemui jalan buntu. Pitu besar di hadapan anda terkunci, namun setelah menyaksikan cutscene, anda bisa menggunakan Royal Knife untuk membuka seal. Cek Monolith yang ada disana.

Saatnya meluncur ke bagian bawah dan ikuti jalur. Anda bisa bertransaksi dengan Dark Turtlez Emporium yang ada disini. Jangan lupa untuk mengambil Treasure Chest berisi Life Bottle yang ada di sekitar area tersebut. Masuki pintu selanjutnya, ambil Amber Paper yang ada di sebelah kiri lalu lanjutkan perjalanan ke arah Objective Marker untuk mendapatkan Red Iris Gem: Tre.

Pergi ke Objective Marker selanjutnya, kini anda bisa menggunakan Flame of Purification untuk menyalakan api dan membuka pintu yang terkunci. Ikuti jalur menaiki tangga, lalu belok ke arah kanan untuk mendapatkan Apple Gel dan Amber Tiara.

Sebelum pergi ke arah Objective Marker, cek jalur buntu yang ada di sebelahnya untuk mendapatkan Soft-Serve Ice Cream. Pergi ke Objective Marker dan bersiaplah untuk melawan gerombolan Slime. Disini anda akan diajari cara menggunakan Armatize yang menggabungkan serangan Sorey dengan Artes milik Seraph.

Setelah menyaksikan cutscene dan mengalahkan Slime, ikuti jalur ke arah utara untuk menemukan Monolith lalu naiki tangga untuk menemukan Monolith lainnya dan juga Treasure Chest berisi Void Ring. Nyalakan api untuk membuka pintu dan belok ke kanan, ambil Sage yang ada di dekat tangga lalu turuni tangga tersebut untuk keluar dari Aqueduct.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#