Top 10 Game yang Ditunggu Bulan November 2017

1) Call of Duty: WWII

(XBOX ONE, PS4, PC – 3 Nov 2017)

Sekali lagi, Sledgehammer Games menawarkan Trio Game Mode sekaligus pada serial Call of Duty terbaru mereka, WWII. Single Player Campaign, Multiplayer mode yang menggantikan Class dengan Division, Scenario baru yang diberi nama War, dan mode Co-Op Zombie yang populer.

2) Horizon Zero Dawn: The Frozen Wild

(PS4 – 7 Nov 2017)

Horizon Zero Dawn telah memukai banyak pemain dan kritikus saat diluncurkan awal tahun ini. Kali ini, The Frozen Wilds akan membawa anda ke pegunungan sebelah utara, rumah bagi suku Banuk. Guerilla Games selaku pihak developer menawarkan Story, Mission, Monster, Weapon dan berbagai fitur baru lainnya di serial terbaru Horizon.

3) Sonic Forces

(PS4, XBOX ONE, SWITCH, PC – 7 Nov 2017)

Dr. Eggman telah menaklukan sebagian besar wilayah dunia dan kini tugas anda untuk membantu Sonic, sang landak biru, menyelamatkan dunia. Tunggu dulu, membantu Sonic? Benar, anda bermain bukan sebagai Sonic namun sebagai karakter dengan custom avatar, tidak ada salahnya mencoba game ikonik satu ini walau bukan sebagai Sonic betul?

4) Mario Party: The Top 100

(3DS – 10 Nov 2017)

Mario Party: The Top 100 merupakan gabungan 100 Mini Games yang dikemas dalam satu bundel yang dapat anda mainkan via Nintendo 3DS. Sebagai bonus tambahan, game ini juga menampilkan Download Play, dimana empat orang Player dapat berinteraksi dan ikut ambil bagian memainkan salah satu Mini Game yang ada.

5) Need for Speed: Payback

(PS4, XBOX ONE, PC – 10 Nov 2017)

Misi anda kali ini di Need for Speed: Payback adalah membalaskan dendam ke salah satu kartel narkoba yang disebut sebagai The House. Anda tidak akan mengendalikan satu karakter saja, namun beberapa karakter sekaligus dan menyelesaikan Challenge, memenangkan balapan dan Mission.

6) The Elder Scrolls V: Skyrim

(SWITCH / PSVR – 17 Nov 2017)

Bethesda siap membawa Skyrim ke platform lainnya yakni Nintendo Switch dan PlayStation VR. Tentu hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi pemilik kedua platform tersebut. Versi Switch menampilkan Motion Control sehingga terasa lebih menantang saat Combat berlangsung, sedangkan versi PSVR akan membenamkan visualisasi anda ke dalam dunia Skyrim lebih dekat.

7) Star Wars Battlefront II

(PS4, XBOX ONE, PC – 17 Nov 2017)

DICE tidak melakukan kesalahan seperti pada sekuel Star Wars Battlefront sebelumnya yang tidak memiliki Single Player Campaign. Kali ini, selain Single Player Campaign, DICE juga menawarkan Multiplayer mode untuk Star Wars Battlefront II. Pada Multiplayer Mode, kelas yang ditawarkan pun cukup banyak, selain itu juga terdapat karakter Star Wars yang terkenal.

8) Pokemon Ultra Sun and Ultra Moon

(3DS – 17 Nov 2017)

Tidak hanya jalan cerita baru, Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon juga menawarkan lebih banyak Ultra Beast yang dapat anda tangkap dan juga Ultra Wormhole yang bisa anda jelajahi. Jalan cerita yang ditawarkan dua kali lebih besar ketimbang sekuel Original-nya.

9) Monster of the Deep: Final Fantasy XV

(PSVR – 21 Nov 2017)

Punya hobi memancing? Final Fantasy XV membuat versi Standalone untuk game memancingnya yang ada di Final Fantasy XV itu sendiri! Peluncuran Monster of the Deep untuk platfrom PSVR akan membawa pengalaman unik tersendiri yang akan dirasakan para pemain kelak. Anda akan mengikuti perjalanan Noctis, Gladio, Ignis dan Prompto berpetualang ke berbagai tempat untuk melakukan ‘Mancing Mania’, mantap!

10) The Inpatient

(PSVR – 21 Nov 2017)

Supermassive Games siap merilis game terbaru mereka, The Inpatient, yang mengambil jalan cerita 60 tahun sebelum event Until Dawn. Anda akan terbangun dalam kondisi tidak ingat apapun di sebuah tempat bernama Blackwood Pines Sanatorium. Ada sesuatu yang janggal di tempat anda berada dan anda diminta untuk menguak tuntas konspirasi yang ada di dalam Sanatorium tersebut dan keluar dari sana dengan selamat.