5 Mobile Games Terbaik di Bulan Agustus 2017

Banyak game Mobile yang keluar di bulan Agustus 2017 lalu, nah bagi anda yang bingung memilih game mana yang patut anda coba atau mana yang terbaik, berikut ini kami rangkum 5 Mobile Games pilihan tim editor Jonooit khusus untuk anda.

Delicious – Emily’s Miracle of Life

Delicious – Emily’s Miracle of Life kembali dengan genre Time Management-nya, kali ini Emily dan suaminya tengah menanti kelahiran anak kedua. Berbagai stage dan mini-games baru akan menguji dan menuntut anda untuk mengelola waktu dan manajemen yang baik.

Holy Potatoes! A Weapon Shop?!

Holy Potatoes! A Weapon Shop?! merupakan sebuah toko pembuat pedang dengan orang-orang berbentuk kentang, ya, kentang! Selain harus mengelola toko pandai besi ini, anda dituntut untuk mengembangkan bisnis, menjual perlengkapan senjata dan berusaha mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin.

Egglia: Legend of the Redcap

Egglia: Legend of the Redcap merupakan sebuah game dengan genre RPG. Dengan berbagai macam karakter unik yang akan anda temui di dalamnya, dari berbagai ras dan makhluk yang berbeda-beda, masing-masing dengan sifatnya yang unik. Anda tidak akan dikecewakan dengan jalan ceritanya yang fantastis.

Titanfall: Assault

Titanfall: Assault merupakan sebuah game FPS sekaligus Deck-Building MOBA. Gameplay-nya mirip dengan Clash Royale, anda harus menggunakan dek anda yang berisi Pilot, Titan dan sebagainya untuk memenangkan pertarungan. Kemenangan dicapai dengan cara menghancurkan Turret lawan atau mendapatkan poin dengan cara mempertahankan Hardpoint.

The Walking Dead: March to War

The Walking Dead: March to War membawa anda ke salah satu kota di Washington D.C, saat virus mematikan merebak dan menginfeksi jutaan orang yang tinggal disana. Game ini dibuat berdasarkan serial TV dan komik terkenal The Walking Dead. The Walking Dead: March to War merupakan game dengan genre Base-Building, dimana tugas utama anda adalah membangun kota anda sendiri dan menjaganya dari invasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab.