Panduan White Day Act 3.6 – The Shadow in the Water

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#

Setelah mendapatkan item yang diperlukan untuk melawan bos selanjutnya di Rooftop, Swimming Pool (New Building), kini saatnya mengambil kunci yang tersangkut di atas lampu untuk dapat mengakses Rooftop. Nyalakan lampu kelas berikut ini secara berurutan dari awal hingga akhir:

  • Classroom 3-1; Classroom 3-5; Classroom 3-8; Classroom 3-10; Classroom 3-12

This slideshow requires JavaScript.

Kembali ke lantai pertama, pergi ke ruangan Electrical Room dan nyalakan switch yang ada disana. Kunci yang tergantung diatas lampu akan jatuh tepat di bagian ruang tengah lantai pertama. Ambil kunci tersebut, pergi ke lantai paling atas menuju Rooftop (Swimming Pool) dan bersiaplah untuk menghadapi bos selanjutnya!

This slideshow requires JavaScript.

Sesampainya di Rooftop, anda akan menggunakan L-Rods yang telah anda dapatkan sebelumnya, sebrangi kolam yang ada di hadapan anda menggunakan L-Rods sebagai petunjuk jalan. Jika L-Rods tidak membentuk silang (X) maka anda bisa melewati kolam dengan aman, namun jika L-Rods membentuk silang (X) maka anda harus mencari jalan lainnya agar tidak tenggelam ke dalam kolam.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah sampai di bagian ujung kolam, putar katup air berwarna merah yang ada di sebelah pintu untuk menguras air yang ada di kolam sekaligus mengalahkan Mermaid, sang bos. Ambil Small Key (Blue) yang ada di bagian pojok kiri dan ambil Water Token di dalam kolam tempat Mermaid tadi mati.

This slideshow requires JavaScript.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough White Day: A Labyrinth Named School#