Panduan Dying Light Misi 1 – Awakening

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dying Light#

Setelah Kyle sadarkan diri, anda bisa menjelajah area di sekitar anda. NPC perempuan akan memberitahu situasi dan kondisi di luar area Tower. Misi anda sekarang adalah menemui ‘Boss’ di ruang 190.

  • Go See “The Boss” in Room 190

Sekarang anda berada di lantai 18, cari tangga menunju ke atas untuk pergi menuju lantai 19. Anda diminta untuk mencari ruang dengan nomor 190. Ruangan ini cukup mudah ditemui, anda tinggal mencari ruangan yang sedang dijaga.

Setelah menemukan ruang 190, masuk ke dalam dan bicara dengan Rahim. Cek arah balkon yang ada di luar, disini anda bisa menemukan Collectible pertama, Zombie Statue. Ada total 100 Statue yang bisa anda temukan nantinya.

  • Check the 13th Floor for the Lost Survivor

Misi selanjutnya adalah pergi ke lantai 13 untuk mencari seseorang yang hilang disana. Pergi ke arah timur lalu cari elevator yang sedang dijaga oleh 2 orang. Elevator ini akan membawa anda ke lantai 13. Bersiaplah untuk membunuh zombie pertama yang anda temui disini.

Melee Weapon yang ada di tangan anda sudah lebih dari cukup untuk melumpuhkannya, usahakan untuk mengenai area kepala. Setelah zombie berhasil anda habisi, masuk ke dalam pintu lalu bicara dengan Mark.

  • Find Gauze and Alcohol to Create a Medkit

Disini anda diminta untuk menemukan dua buah item (Gauze dan Alcohol) untuk di craft menjadi Medkit. Pergi keluar ruangan dan cari di ruang lainnya yang ada di lantai tersebut. Setelah anda mendapatkan Gauze dan Alcohol, buka Menu lalu Blueprints lalu craft Medkit. Bawa Medkit yang telah anda craft tadi ke Mark.

  • Talk to Rahim & Change into Runner’s Clothes in Room 194

Temui Rahim untuk menyaksikan cutscene lalu pergi keluar ruangan menuju Ruang 194. Cek kamar dengan tas yang ada di dalamnya lalu ganti baju anda ke Fresh Clothes.

  • Meet Rahim on the Tower Roof & Learn How to Run

Pergi ke arah atap Tower dan temui Rahim yang ada disana. Bagian ini tidak lebih dari Tutorial untuk membantu anda mengenal dasar-dasar yang dibutuhkan untuk dapat bertahan hidup melawan zombie ganas yang ada di luar sana. Perlu diingat, semakin banyak Kyle berlari, semakin banyak Agility Points yang akan ia dapatkan.

  • Pass the Parkour Test

Bagian ini merupakan kelanjutan setelah anda belajar dasar Movement sebelumnya. Ikuti petunjuk panah yang ada di sekitar area tersebut hingga anda sampai ke bagian atas bangunan.

  • Talk to Rahim & Use Elevator to Get to the Ground Floor

Temui Rahim untuk tugas selanjutnya. Pergi ke lantai 19 lalu naik ke elevator yang akan membawa anda ke lantai dasar. Bicara dengan Quartermaster yang ada disana untuk mendapatkan beberapa item.

  • Get a Shot of Antizin from Dr. Zere

Tugas anda selanjutny adalah mendapatkan suntikan Antizin dari Dr. Zere. Keluar dari Tower lalu ikuti petunjuk lokasi pada peta untuk mengetahui keberadaan Dr. Zere. Di luar area Safe Zone, anda bisa menemukan banyak zombie yang berkeliaran. Ada dua pilihan, melawan atau lari. Poin yang anda dapatkan akan berbeda tergantung dari pilihan. Contoh, seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika anda banyak berlari dan melakukan Parkour, maka semakin banyak Agility Point yang akan anda peroleh.

Setelah sampai di Trailer tempat tinggal Dr. Zere, ambil Blueprint Zazhigalka yang ada di atas trailer. Setelah siap, masuk ke dalam trailer untuk menyaksikan cutscene. Anda akan diberi tugas baru setelah selesai menemui Dr. Zere.


Video Walkthrough

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Dying Light#