Panduan Mobile Legends Bang Bang – Hero Info: Johnson

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Johnson memiliki tubuh dengan otot sekeras batu. Para gadis selalu menanti untuk menyaksikan Johnson beraksi dan selalu menyorakinya saat ia masuk ke dalam stadion balap. Namun hidup tidak selalu berjalan mulus. Suatu ketika, seorang gadis kecil secara tidak sengaja masuk ke dalam arena balapan yang sedang dilalui Johnson. Johnson berusaha sekuat tenaga untuk menghindar, sang gadis berhasil selamat dari kecelakaan tersebut, namun nasib naas menimpa Johnson, mobil sport yang ia kendarai hancur berkeping-keping. Saat Johnson merasa sudah kehilangan nyawanya, sebuah keajaiban terjadi. Mobil sport yang hancur tersebut mulai memasuki tubuh Johnson dengan kekuatan misterius. Johnson tidak hanya selamat dari kecelakaan mematikan tersebut namun ia kini memiliki kekuatan magis yang mampu merubah dirinya menjadi sebuah mobil sport.


Skills

Passive: Electro-airbag

Saat HP Johnson kurang dari 30%, sebuah tameng akan aktif dan mampu menyerap damage sesuai besaran Armor yang dimilikinya dalam waktu 10 detik.


Skill 1: Iron Sack

Cooldown: 7 detik

Mana Cost: Tidak ada

Basic Attack yang dilancarkan akan ditambah 200 Magic Damage + Extra Damage sebesar 1.5 dari besaran Armor + efek Slow 60% selama 1 detik. Jika target telah memiliki Movement Speed kurang dari 80% maka efek yang dihasilkan adalah Stun.


Skill 2: Missile Tackle

Cooldown: 10 detik

Mana Cost: Tidak ada

Menembakkan misil ke setiap target yang berada dalam jangkauan, menghasilkan 250 Magic Damage + efek Slow sebesar 70% selama 2 detik.


Special: Rapid Touchdown

Cooldown: 53 detik

Mana Cost: Tidak ada

Jika skill ini tidak digunakan maka akan meingkatkan Armor Johnson sebesar 20% (Pasif). Jika skill ini digunakan, Johnson akan berubah menjadi sebuah mobil, kecepatan dapat diakselerasi sesuai keinginan dan satu orang teman dapat masuk bersamaan dengan Johnson. Johnson akan melaju dengan kencang dan menabrak apapun yang kena pertama kali di hadapannya, menghasilkan 300-600 Magic Damage + Stun (0.75-1 detik) bergantung dari akselerasi kecepatan.

Hero Skin

Fire Chief

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#