Tips & Trik Bermain Sebagai Chou di Mobile Legends Bang Bang

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#

Chou dapat ‘mengusir’ Hero Carry musuh (Marksman atau Mage) dari kerumunan saat 5 vs 5 berlangsung. Hal ini bersifat sangat krusial mengingat Hero Carry musuh akan kehilangan kesempatan menghasilkan damage pada tim anda. Tugas anda sebagai Chou adalah membunuh Hero Carry tersebut secepat yang anda bisa.

Dengan skill Passive (Only Fast) yang memberikan efek Slow serta skill 1 (Jeet Kune Do) dan Ultimate (The Way of the Dragon) yang memiliki efek Knock Down (hampir sama dengan Stun), akan membuat musuh tidak dapat berkutik sama sekali.

Untuk dapat menggunakan skill Chou dengan optimal, pastikan teman anda yang memilih karakter Hero Carry ada di samping untuk membantu anda menghasilkan damage yang diperlukan. Strategi yang dapat anda gunakan adalah mengaktifkan skill 2 ke arah musuh lalu serang menggunakan skill 1 hingga 3 kali untuk memberikan efek Stun, kemudian skill Ultimate.

Skill 2 juga dapat dijadikan sebagai sarana melarikan diri jika situasi dan kondisi tidak memungkinkan anda membunuh Hero musuh yang menjadi target. Gunakan juga elemen kejutan seperti bersembunyi di balik semak-semak sebelum anda memutuskan untuk menghantam Hero musuh yang menjadi incaran.

Tips dari salah satu pengguna Chou:

Tunggu musuh hingga berada di dekat area tower kita atau ketika menurut anda, anda bisa menang, pertama tekan skill 1 sebanyak 2 kali di dalam semak” sehingga yang tersisa di skill satu hanya gerakan menstun, kemudian keluar menggunakan shunpo sehingga posisi anda berada sedekat mungkin dengan musuh, jika posisi terlalu jauh gunakan flicker (Battle Spell flicker sangat disarankan untuk chou) kemudian saat sudah dekat dengan musuh tekan skill 1 untuk memberikan efek knockout (hampir sama seperti stun) saat skill 1 berakhir maka skill 2 otomatis akan aktif gunakan skill 2 untuk dash ke arah depan tower anda sehingga chou dapat menggunakan skill 3 dan menendang musuh ke dalam tower usahakan untuk menggunakan skill 2 atau shunpo ke arah tower sehingga musuh masuk ke area dalam tower

Credit to: Felix Tionathan

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Mobile Legends: Bang Bang#